Launching MPP Digital Nasional dalam Peringatan Hari Jadi Ke-2 MPP Among Warga

Kamis 17-10-2024,18:50 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

Selanjutnya, juga dilakukan penyerahan hadiah oleh Pj Wali Kota Batu untuk para peraih juara dari lomba yang sebelumnya telah diadakan oleh DPMPTSP, dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-2 MPP Among Warga. Ada 2 kategori yang dilombakan yaitu lomba melukis yang diadakan pada Kamis 10 Oktober 2024 dan lomba dekorasi gerai MPP.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu: Pentingya Pariwisata Guna Menumbuhkan Perekonomian Bersama Petani Jeruk dan Seniman Lokal

Untuk lomba melukis tingkat SMP se-Kota Batu, ada 6 pemenang yang telah terpilih. Yaitu Zahirah Firdaus peraih Juara 1 dari SMP Negeri 03 Batu, Navira Geovani sebagai Juara 2 dari SMP Negeri 01 Batu, dan  Kayyisah Qonita Maharatu sebagai Juara 3 dari SMP Negeri 01 Batu. 

Untuk peraih Juara Harapan 1, Juara Harapan 2, dan Juara Harapan 3 secara berurutan diraih Alina Lovita S dari SMP Katholik Widyatama Batu, Ayunda Maharani dari SMP Negeri 03 Batu, dan Ahmad Shon Haji dari SMP Negeri 06 Batu.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Semangati Warga Tlekung dengan Salurkan Bantuan Kursi Roda

Adapun, 6 pemenang pada kategori lomba dekorasi gerai MPP adalah sebagai berikut: Juara 1 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Juara 2 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Juara 3 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Juara Harapan 1 Badan Pendapatan Daerah, Juara Harapan 2 diraih oleh Kejaksaan Negeri Batu, dan Juara Harapan 3 Bank Jatim. (nik)

Kategori :