Panit Binmas Polsek Padangan Dampingi SDM Polres Bojonegoro Sosialisasi di SMAN 1

Kamis 17-10-2024,15:15 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Polsek Padangan melalui Panit III Binmas Ipda Moch Arsam Halik lakukan pendampingan dari Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Bojonegoro melaksanakan giat sosialisasi penerimaan calon anggota Polri Pabanrim Polres Bojonegoro kepada siswa siswi SMA 1 Padangan bertempat di Aula SMAN 1 Padangan Kabupaten Bojonegoro, Kamis pagi ( 17/10/2024 ).

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbagdalpers SDM Polres Bojonegoro Iptu Samsul bersama anggota Staf Bag SDM dan di hadiri oleh Kepala sekolah beserta guru dan staf serta siswa siswi kelas XII yang berjumlah kurang lebih 319 siswa.

Tujuan daripada pelaksanaan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri T.A 2025 adalah untuk memberikan motivasi ,menjaring minat dan animo masyarakat yang berminat ingin menjadi anggota Polri.

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL

"Penerimaan anggota Polri ini di lakukan dengan transparan dan profesional serta mengedepankan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis," jelas Iptu Samsul.

Lebih lanjut Iptu Samsul mengajak seluruh siswa siswi SMAN 1 Padangan khususnya kelas XII apabila berminat menjadi anggota Polri agar segera mempersiapkan diri baik fisik maupun intelektual dalam menghadapi perekrutan calon anggota Polri serta lebih giat lagi belajar karena pengetahuan menjadi modal utama untuk menjadi anggota Polri.

Kasubbagdalpers SDM pun menyebut apabila ingin mengetahui informasi lebih jelas dapat mendatangi Bagian Sumber Daya Manusia ( SDM ) Polres Bojonegoro atau online melalui website penerimaan.polri.go.id. dan Seleksi penerimaan calon anggota Polri ini di pastikan tidak di pungut biaya sepeserpun. 

BACA JUGA:Panit Binmas Polsek Padangan Beri Penyuluhan Anti Bullying dan Tertib Berlalulintas di SDN 02 Sidorejo

Di tempat terpisah Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa telah memerintahkan anggota unit binmas polsek Padangan untuk melakukan pendampingan kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri T.A 2025 dari SDM Polres Bojonegoro yang di laksanakan di SMAN 1 Padangan.

"Kami perintahkan anggota Polsek Padangan untuk mendampingi kegiatan tersebut karena kegiatan berada di wilayah hukum Polsek Padangan serta kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kapolsek.

Kategori :