Menyapa Warga RW 4 Mojolangu, Cawali Kota Malang Abah Anton Sampaikan Kebijakan Peduli Wong Cilik

Sabtu 12-10-2024,11:19 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Calon Wali Kota Malang Abah Anton dengan lugas menyampaikan program yang akan dilaksanakan sebagai pemimpin Kota Malang tetap memberikan perhatian besar pada wong cilik.

Ini disampaikan dalam pertemuan dan dialog bersama warga RW 4, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang berlangsung penuh keakraban, Jumat 10 Oktober 2024.

Abah Anton menyampaikan terima kasih atas dukungan warga selama ini. “Saya minta doanya, saya orang Tlogomas asli. Tahun ini, saya diminta maju Pilkada oleh para kyai, karena itu saya dan Pak Dimyati (cawawali, red) mohon doa dan dukungan untuk terus untuk berjuang membangun Kota Malang. Kebijakan saya akan peduli pada wong cilik,” katanya.

BACA JUGA:Terkesan dengan Kepemimpinan Abah Anton, Pedagang Pasar Bunul Pilih Paslon Abadi

Bersamaan, Abah Anton menjelaskan beberapa program yang telah dan akan dilaksanakan sebagai bentuk komitmennya terhadap masyarakat. Salah satu program unggulannya adalah blusukan untuk menyerap aspirasi warga. 

Selain itu, juga mendorong program bedah rumah bagi kaum dhuafa, memebrikan perhatian pada penjaga makam dan guru ngaji, serta program lain yang menyasar pada warga yang membutuhkan perhatian.

“Saya sudah berupaya menjadikan Kota Malang lebih baik, supaya bisa kembali baik. Syaratnya adalah kerja sama dengan warga untuk tidak menyerah terhadap godaan atau janji manis sesaat,” tegasnya.

BACA JUGA:Hadiri Majelis Cinta Umat, Abah Anton Komitmen untuk Kemaslahatan Rakyat

Abah Anton juga menekankan pentingnya warga cerdas dalam memilih pemimpin. Diharapkan, masyarakat Kota Malang tidak salah memilih pemimpin agar masa depan Kota Malang menjadi lebih baik. 

 “Tentukan nasib Kota Malang ke depan. Sekarang harus pintar, jangan sampai memilih pemimpin yang tidak kenal dengan rakyat. Saya tidak berniat cari pekerjaan, karena saya sudah cukup. Tapi kalau memilih pemimpin, pilih yang jelas, yang kenal dengan wong cilik,” ujar Abah Anton.

BACA JUGA:Miliki Kenangan Manis, Abang Becak Ini Tetap Pilih Abah Anton Jadi Wali Kota Malang

Ketua RW 4, Kusman menyampaikan terima kasih atas kehadiran Abah Anton. “Kami berterima kasih atas perhatian Abah Anton yang sudah hadir di tempat kami dan menyapa masyarakat. Semoga nanti setelah menjadi wali kota tetap peduli dengan wong cilik,” harap Kusman.

Kunjungan ini menurut Kusman semakin memperkuat ikatan silaturahmi Abah Anton dengan masyarakat Kota Malang, terutama komitmennya membangun Kota Malang yang lebih baik.

“Adil bagi semua kalangan, terutama wong cilik,” tutur Kusman. (ktr/ari)

Kategori :