Mbak Ria Istri Ghofur Calon Bupati Lamongan Didapuk Mewakili Tuan Rumah

Jumat 04-10-2024,13:16 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Fatkhul Aziz

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Hadir dan didapuk mewakili tuan rumah, Hj Zuni Fitriah, Lc., istri Calon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur mengapresiasi atas dedikasi para Ustadz/Ustadzah Taman Pendidikan al-Qur'an (TPQ) dalam mencerdaskan anak bangsa. Hal ini dikatakan oleh Hj Zuni Fitriah saat menghadiri acara ini.

Agenda kegiatan pembinaan ustaz/ustazah rutin sebulan sekali ini dilaksanakan oleh Koordinator Kecamatan (Kortan) Turi Cabang Yayasan Mabin An-Nahdliyah Langitan, Widang, Tuban. Pada kesempatan ini agenda kegiatan dilaksanakan di halaman gedung TPQ Nurul Huda dusun Kauman, desa Tawangrejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan pada Jum'at 4 Oktober 2024.

Agenda kali ini sangat spesial, sebab dikemas dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., serta dihadiri juga oleh Hj Zuni Fitriah istri Calon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur.

BACA JUGA:Calon Bupati Lamongan Kaji Ghofur Menyebarkan Fitnah

Dalam sambutannya Hj Zuni Fitriah, Lc., ini mengucapkan, Bismillah, Alhamdulillah, Sholawat serta salam semoga tetap terhaturkan atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW., teriring doa salam silaturrohim kami sampaikan, semoga Ustadz/Ustadzah senantiasa dalam lindungan dan naungan rohmat Allah SWT.

Perempuan yang karib disapa Mbak Ria ini merupakan kelahiran Dusun Getung, Desa Tawangrejo, Kecamatan Turi, Lamongan ini. "Kami memberikan motivasi sekaligus mengapresiasi buat rekan-rekan para Ustadz/Ustadzah TPQ yang masih istikomah berkhidmah untuk mengajar santri-santrinya.

Panjenengan (anda) saudara-saudaraku semua luar biasa. Walaupun saya tidak berada di dalam barisan Panjenengan, namun hati, jiwa dan raga saya tetap memberikan dukungan kepada para Ustadz/Ustadzah untuk TPQ An-Nahdliyah.

BACA JUGA:Tingkatkan Silaturahmi, Bacabup Lamongan Kaji Ghofur Hadiri HUT Ke-23 Partai Demokrat

Karena para Ustadz/Ustadzah TPQ ini sebagai tonggak dalam mencerdaskan anak-anak bangsa. Semoga menjadikan ladang amal ibadah bagi ustaz/ustazah," ucap Mbak Ria, yang jebolan Al-Azhar University, Kairo, Mesir ini.

Dengan santun serta adab tawadhu', Mbak Ria mengatakan dengan polosnya, "Saya asli orang Getung, lahir dan dibesarkan disini. Dusun Getung, dusun Kauman, dusun Deyo, dalam satu lingkran desa yakni desa Tawangrejo, red).

Pada kesempatan ini, Mbak Ria juga memohon do'a restu, "Saya mohon do'a restu kepada hadirin sekalian, bahwa bapak H Abdul Ghofur, suami saya mencalonkan diri sebagai Bupati Lamongan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yakni pada 27 November 2024 ini.

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

"Semoga nantinya menjadi pemimpin yang benar-benar bisa mengemban amanah masyarakat di Kabupaten Lamongan serta menjadi pemimpin yang jujur, adil serta bijaksana dalam mengemban setiap tugas-tugasnya, Aamiin," tutupnya.

Kategori :