Polres Jember Gelar Tradisi Apel Pelepasan dan Penyambutan Komandan Kodim 0824

Senin 30-09-2024,11:14 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam suasana penuh kekeluargaan, Polres Jember menggelar upacara tradisi pelepasan dan penyambutan Dandim 0824/Jember. Acara yang berlangsung khidmat ini menandai berakhirnya masa tugas Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub.Int, M.M, dan sekaligus menyambut kedatangan Dandim yang baru, Letkol Arm Indra Andriansyah, G.Dip, M.Han.

Dalam sambutannya, Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso atas dedikasinya selama bertugas di Jember. "Selama ini, kerjasama antara Polres Jember dan Kodim 0824/Jember berjalan sangat baik. Kami mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh Letkol Rahmat," ungkap Kapolres. Senin 30 September 2024.

Kapolres juga menyambut hangat kedatangan Letkol Arm Indra Andriansyah. "Kami berharap sinergitas yang baik antara TNI dan Polri di Jember dapat terus terjalin dengan semakin erat di bawah kepemimpinan Dandim yang baru," imbuhnya.

BACA JUGA:Wakapolres Jember Talk Show Pilkada 2024 Bareng HMI, Ajak Pemuda Jaga Pemilu yang Adil

Sementara itu, Dandim yang baru, Letkol Arm Indra Andriansyah, dalam sambutannya menyatakan siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Kodim 0824/Jember. "Saya berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Jember," tegasnya.

Dandim yang lama, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, dalam pesan perpisahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Jember atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini. "Saya mohon maaf jika selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga," ujarnya.

Acara pelepasan dan penyambutan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Jember, perwira, bintara, dan tamtama, serta para undangan lainnya. Usai upacara, acara dilanjutkan dengan ramah tamah sebagai bentuk silaturahmi antara pejabat lama dan pejabat baru. (edy)

Kategori :