Anggota Polsek Padangan Laksanakan Pengamanan Solawatan Dalam Rangka PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu 28-09-2024,13:05 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Personil Polsek Padangan dengan dibantu petugas gabungan baik dari koramil, Satpol PP, Linmas dan Banser melaksanakan pengamanan giat sholawat dalam rangka menyambut Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI ) Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Halaman Mushola Al Hikmah Desa Dengok Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jumat 27 September 2024.

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Satpam Pabrik MPS, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Berikan Pembinaan

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa  pengamanan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengikuti giat sholawatan serta kelancaran kegiatan," ujar Kapolsek.

"Pengamanan ini, juga salah satu bentuk tugas pokok Kepolisian dalam memberikan pelayanan terhadap kegiatan setiap adanya kemasyarakatan," tambahnya

BACA JUGA:Polsek Padangan Gelar Bakti Religi dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Sementara itu, Giat sholawat Gashona yang menghadirkan Habib Abid Fahmi Bin Abdillah Assegaf dan Ketua Gashona Indonesia Ustad Mashun serta diikuti ratusan jamaah dari wilayah Kecamatan Padangan  berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Kategori :