Polrestabes Surabaya Gelar Jumat Curhat, Bagikan Bansos dan Sarana Kontak Jelang Pilkada 2024

Jumat 27-09-2024,17:49 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID -  Polrestabes Surabaya kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat sebagai bagian dari upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mendukung program Nusantara Cooling System (NCS) menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Antisipasi Hoaks Jelang Pilwali 2024, Kasatbinmas Polrestabes Surabaya Gelar Pembinaan Satpam di Pakuwon City

Acara yang berlangsung pada Jumat, 27 September 2024, bertempat di Balai RW VII Jalan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, ini dihadiri berbagai elemen masyarakat dan perwakilan instansi terkait.

BACA JUGA:Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Turun Gunung Bina Remaja Terlibat Gangster

Kegiatan dipimpin Wakasatbinmas Polrestabes Surabaya Kompol Agung Widayoko serta Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Koramil, serta tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas, Kabaglog dan Tujuh Kapolsek Jajaran

Acara diawali dengan sambutan dan sesi tanya jawab dalam Jumat Curhat, di mana warga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi serta permasalahan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Selain itu, Polrestabes Surabaya juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) dan sarana kontak kepada warga sebagai bentuk kepedulian dan dukungan.

BACA JUGA:Kasatbinmas Tinjau Minyak Goreng Curah di Pasar Soponyono

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan pembagian bansos, menandai komitmen Polrestabes Surabaya untuk terus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Satbinmas Sosialisasikan Perpol Nomor 4 Tahun 2020

"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin terbuka untuk berdiskusi dengan kami terkait permasalahan di lingkungan mereka, khususnya jelang Pilkada 2024," ujar Kompol Agung Widayoko.

BACA JUGA:Satbinmas Polrestabes Surabaya dan Jajaran Pelatihan BOS

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama proses demokrasi berlangsung. (rio)

Kategori :