Mas Adi Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Teguhkan Komitmen Mendorong Program Pemerintah

Minggu 22-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Muhamad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo menghadiri kegiatan silaturahmi yang digelar Pemerintah Kota Pasuruan bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan di Ruang Unsur Kota Pasuruan. 

Acara ini bertujuan mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat serta memperkuat sinergi dalam pembangunan kota.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Mas Adi ini menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mendorong pembangunan Kota Pasuruan. 

BACA JUGA:Mas Adi Sebut Karang Taruna sebagai Agent of Change

"Kegiatan ini bukan sekadar silaturahmi biasa, tapi juga kesempatan untuk mendengarkan masukan serta harapan dari masyarakat," ujar Mas Adi pada Minggu 22 September 2024.

Mas Adi juga menekankan pentingnya peran toga, tomas, dan ormas dalam menjaga ketertiban sosial dan mendukung berbagai program pembangunan di Kota Pasuruan. 

“Tanpa kolaborasi dengan berbagai pihak, Pemkot Pasuruan tidak akan menjadi apa-apa. Maka, kami berharap seluruh elemen masyarakat terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah untuk kemajuan bersama,” tambahnya.

BACA JUGA:Siswa MTsN Kota Pasuruan Juara 1 Myres Nasional, Mas Adi: Prestasi Ini Harumkan Nama Daerah

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, dihadapan seluruh Ormas dan Tokoh Agama, Mas Adi membeberkan sederet prestasi dan kemajuan pada Kota Pasuruan.

"Banyak prestasi yang telah kita raih, dalam bidang pelayanan publik ataupun di bidang lainnya. Hari ini, kita semua telah mengetahui bahwasanya Kota Pasuruan memiliki 16 atlit mewakili Jawa Timur untuk mengikuti PON XXI Aceh-Sumut," kata Mas Adi 

Dalam tingkat Nasional, lanjutnya, juga terdapat pemuda Pasuruan yang mendapatkan juara 1 tingkat Nasional pada ajang MTQ.

BACA JUGA:Gus Ipul Dilantik Mensos hanya Dua Bulan, Birokrasi Pemkot Pasuruan Dipimpin Mas Adi

"Kita bersyukur sekali, Kota Pasuruan bisa mencetak prestasi di tingkat Nasional yang diikuti oleh para pemuda," lanjutnya.

Mas Adi juga menambahkan, dalam kepemimpinannya bersama Gus Ipul, Pemkot Pasuruan untuk mewujudkan visinya menjadikan Kota Pasuruan Kota Madinah dengan kebersamaan dan gotong royong bersama masyarakat.

"Untuk bisa mewujudkan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah, kami terus bergotong royong dengan seluruh elemen masyarakat," jelasnya.

Kategori :