Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

Sabtu 21-09-2024,23:59 WIB
Reporter : Laurencia Ivanalie
Editor : Muhammad Ridho

Drama Korea ini mulai tayang pada 19 Juli 2024 di Netflix setiap hari Jumat dan menyuguhkan 8 episode.

Sinopsis Sweet Home season 3 ini yaitu Song Kang sebagai Cha Hyun-su, di karakter utama protagonis yang juga seorang manusia yang bertransformasi menjadi monster, kembali harus berjuang menghadapi ancaman terbesar yang pernah ada.

Setelah melalui berbagai cobaan, Hyun-su yang semakin kuat dan bijaksana harus membuat keputusan sulit untuk menyelamatkan umat manusia sekaligus menemukan jati dirinya sebagai seorang manusia setengah monster.

BACA JUGA:In The Name of Alcohol, Drama Komedi Romantis Terbaru Dari Kim Se Jeong

Lee Eun-hyuk (diperankan Lee Do-hyun), sebagai pemimpin kelompok penyintas, Eun-hyuk terus berusaha melindungi teman-temannya dan harus menghadapi kebimbangan dalam dirinya.

Seo Yi-su (diperankan Lee Si-young), karakter misterius ini kembali muncul dengan kekuatan yang semakin besar dan menjadi kunci bagi kelangsungan hidup manusia.

Pertanyaan-pertanyaan besar dari awal season seperti asal-usul monster, tujuan Ui-myeong, dan nasib umat manusia akhirnya terjawab dalam season 3 ini.

Selain itu, perkembangan karakter yang signifikan dan ending yang memuaskan membuat drama ini menjadi salah satu serial terbaik Netflix.

Sweet Home Season 3 adalah penutup yang sempurna untuk sebuah saga yang epik. 

Drama ini tidak hanya menyajikan tontonan yang menghibur, tetapi juga memberikan pesan yang mendalam tentang kehidupan dan kemanusiaan. 

Sehingga cocok buat kalian penggemar drama Korea bergenre thriller dan saga.

BACA JUGA:Kisah Romansa di Kantor! Inilah Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Office Romance yang Menghibur Keseharianmu

5. Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey adalah drama adaptasi dari film populer Jepang dengan judul yang sama. 

Drama Korea ini memiliki 6 episode dan mulai tayang di Netflix pada 5 April 2024 setiap hari Jumat.

Menghadirkan kisah yang mencekam tentang invasi parasit alien yang mengambil alih tubuh manusia yang dijadikan inangnya.

Kategori :