Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

Sabtu 21-09-2024,23:59 WIB
Reporter : Laurencia Ivanalie
Editor : Muhammad Ridho

Selain alur cerita yang kompleks, akting para pemain yang apik, visual yang disajikan dalam drama ini menambah daya tarik dan vibes mencekam saat menonton drama ini.

Jika kalian menyukai drama Korea dengan genre thriller dan investigasi, drama Connection adalah pilihan yang tepat. 

Drama ini menawarkan kombinasi sempurna antara aksi, drama, dan misteri yang akan membuat penontonnya terkesima dan terpaku dari awal hingga akhir drama.

BACA JUGA:Sambil Menunggu Informasi Drama Baru Na In Woo, Yuk Intip Beberapa Drama Yang Telah Berhasil Dibintanginya

2. The Tyrant

The Tyrant adalah drama Korea bergenre action thriller yang mengisahkan tentang seorang agen rahasia Korea Selatan yang harus memburu proyek senjata biologis rahasia untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis.

Drama ini mulai tayang pada 14 Agustus 2024 di Disney+ Hotstar setiap hari Rabu dan memiliki jumlah episode sebanyak 4 episode.

Tak main-main, drama ini diperankan oleh empat karakter utama yaitu Kim Seon-ho sebagai Choi Gook Jang, seorang agen rahasia yang cerdas dan lihai dalam melakukan aksi berbahaya.

Selanjutnya Cha Seung Won sebagai Lim Sang, seorang yang berwatak antagonis yang licik dan ambisius.

BACA JUGA:Tekuni Profesi Akting Sejak Kecil, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi oleh Nam Ji Hyun

Tak ketinggalan Jo Yoon Soo sebagai Ja Kyung, seorang anak pembunuh bayaran yang memiliki gangguan mental namun menjadi karakter kunci dalam drama ini.

Adapun Kim Kang Woo sebagai Paulus yang juga berperan sebagai karakter penting yang memiliki peran krusial dalam cerita.

Konflik utama dalam drama dunia intelijen yang berbahaya dan pastinya gelap ini adalah perburuan proyek senjata biologis rahasia yang dapat mengancam keamanan dunia dan pertarungan sengit memperebutkan sampel terkahir dari proyek tersebut.

Agen rahasia yang diperankan Kim Seon-ho harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan rencana jahat para penjahat sebelum terlambat.

Setiap episode yang disajikan menghadirkan tantangan baru bagi para tokoh protagonis juga adegan-adegan pertarungan dan kejar-kejaran yang menegangkan, yang menjadi daya tarik drama thriller satu ini.

Tema tentang keamanan nasional dan ancaman biologis menjadi topik yang relevan di era modern ini, sehingga membuat drama ini terasa lebih dekat dengan kehidupan nyata.

Kategori :