Projo Deklarasi Dukung Paslon GUS di Pilkada Kabupaten Malang

Rabu 18-09-2024,17:05 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Dukungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang H Gunawan HS-dokter Umar Usman (GUS) kian menguat. 

BACA JUGA:Mantan Bupati Jemput Gunawan Diajak Keliling Sapa Masyarakat

Kali ini, barisan relawan Pro Jokowi (Projo) secara resmi menyampaikan dukungan kepada paslon GUS. Deklarasi dukungan relawan Projo berlangsung di Rumah Pemenangan Rakyat, Jalan Laksamana Martadinata, Kota Malang, Rabu 18 September 2024.

BACA JUGA:Dintarkan Ribuan Massa, Pasangan Bacalon Gunawan-Umar Daftar ke KPU

Pada kesempatan itu, DPC Projo Kabupaten Malang menyerahkan surat rekomendasi dari DPP Projo kepada paslon GUS. Dengan merapatnya Projo ini jadi tambahan kekuatan yang signifikan bagi paslon GUS. Barisan relawan Projo bertekad memenangkan paslon GUS.

BACA JUGA:Jelang Daftar Abah Gun Ziarah ke Makam Orang Tua dan Bupati Malang Pertama

Ketua DPC Projo Kabupaten Malang Ahmad Ghufron mengatakan bahwa dukungan kepada paslon GUS telah melewati pertimbangan secara mendalam. Ghufron menyatakan secara garis besar jika kabupaten Malang membutuhkan perubahan, dan paslon GUS dinilai sebagai dua sosok yang tepat mewujudkan hal tersebut.

BACA JUGA:Abah Gun Legowo Tak Dapat Rekomendasi PDI-P, Fokus Daftar Pilkada Malang

"Kita butuh perubahan. Hari ini, kabupaten ini memang benar kabupaten, tapi rasa kecamatan. Projo telah memilih beliau dan direstui DPP, tidak sekedar memilih tapi ada pertimbangan khusus," kata Ghufron.

Ghufron kemudian menginstruksikan kepada seluruh relawan Projo di Kabupaten Malang untuk bergerak secara solid memenangkan paslon GUS.

BACA JUGA:Golkar Rekomendasi Gunawan-Umar Maju Pilkada Kabupaten Malang

"Saya yakin, InsyaAllah beliau menang. Perlu kerja keras maksimal. Suara kemenangan bukan di banyaknya partai, tapi kemenangan sesungguhnya ada di rakyat," tegasnya.

Sementara itu, Abah Gun, sapaan H Gunawan HS menyampaikan apresiasi kepada Projo Kabupaten Malang yang sudah berkomitmen mendukung dirinya dan dokter Umar pada Pilkada Kabupaten Malang 2024. Abah Gun menegaskan jika dukungan Projo ini sangat berharga. 

BACA JUGA:Rekom PKS Untuk Pasangan Gunawan-Umar pada Pilkada Kabupaten Malang

"Terima kasih karena panjenengan semua tidak hanya memberikan dukungan tapi kerja keras untuk memenangkan pasangan GUS, Gunawan-dokter Umar. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama ini bisa terwujud," ujar Abah Gun.

Kategori :