Memorandum Haji Umrah Expo 2024 Sukses, Omzet Mencapai Rp 10 Miliar

Minggu 15-09-2024,20:05 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Memorandum Haji Umrah Expo 2024 yang diselenggarakan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dan FK Patuh Jatim mulai 11 September 2024-15 September 2024 di Mal Royal Plaza secara resmi sudah berakhir. Pameran Haji Umrah terbesar di Jatim yang diselenggarakan selama 5 hari itu omzet yang diraih sebesar Rp 10 miliar. 

BACA JUGA:Paskibraka SD Muhammadiyah 24 Pukau Pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Dalam penutup yang dilakukan Ketua Forum Komunikasi Penyelenggaraan Travel Umrah dan Haji Khusus (FK Patuh) Jatim Ahmad Bajuri bersama perwakilan Memorandum Manajer Umum dan HRD Achmad Nurzaman serta Manajer Bisnis dan Pengembangan Herry Sunaryo mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Memorandum atas terselenggaranya Memorandum Haji Umrah Expo 2024. 

BACA JUGA:Siswi SD Muhamadiyah 20 Unjuk Skill ke Pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Memorandum karena sudah memberikan fasilitas sehingga kami bisa melaksanakan pameran ini," kata Ahmad Bajuri, Minggu 15 September 2024 dalam penutup Memorandum Haji Umrah Expo 2024 di Mal Royal Plaza, Minggu malam. 

BACA JUGA:Bawakan 8 Lagu, Hadrah An-Nisa' Pacar Kembang Pukau Pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pameran Haji Umrah ini karena dari awal sampai penutupan hari ini tetap semangat yang luar biasa dan saya lihat brosurnya pada kehabisan," sambungnya. 

BACA JUGA:Fashion Show IPEMI Jatim Pukau Pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Bajuri menuturkan bahwa pameran kali ini, animo masyarakat cukup besar. Terbukti tidak hanya masyarakat umum yang hadir tetapi para tokoh dan pejabat seperti mantan Wali Kota Surabaya dan mantan Menteri Sosial Tri Rismaharini juga hadir dalam pameran. 

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo 2024 Gandeng Bea Cukai Beri Edukasi Calon Jemaah

"Itu menunjukkan betapa animo masyarakat terhadap pameran ini sungguh luar biasa," ujarnya. 

BACA JUGA:Hari Ketiga Memorandum Haji Umrah Expo di Royal Plaza Dibanjiri Pengunjung

Masih kata Bajuri, dari informasi yang didapatkannya jika seluruh peserta pameran mendapatkan jemaah. Bajuri juga menuturkan jika banyak jemaah yang langsung hadir ke lokasi panerah untuk mendaftarkan haji. 

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo Makin Semarak dengan Aksi Panggung SMALFA Band

"Kita patut bangga bahwa selama pameran ada yang mendaftar soal haji meskipun haji masih lama, langsung datang ke pameran dan daftar haji," tuturnya. 

Kategori :