Bawakan 8 Lagu, Hadrah An-Nisa' Pacar Kembang Pukau Pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Sabtu 14-09-2024,14:32 WIB
Reporter : Ferry Ardi Setiawan
Editor : Muhammad Ridho


Penampilan Hadrah An-Nisa' Pacar Kembang--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Penampilan Hadrah An-Nisa' Pacar Kembang, RW 11, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, pukau pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024 di atrium Royal Plaza Surabaya, Sabtu 14 September 2024.

Membawakan delapan lagu berturut-turut, hadrah yang didirikan sejak 2021 di bawah ketua Yuyud Indrayani ini tampil apik dan rancak untuk lagu-lagu seperti Sholawat sholawat,  Turi putih, Sluku-sluku batok,  Ma'asalamah fi..., Gala-gala, Iming-iming (cinta siapa rindu siapa, Ikan dalam kolam, dan Lontong tahu lontong sate.

BACA JUGA:Penampilan Lugi Elekton Sukses Meriahkan Haji Umrah Expo 2024

BACA JUGA:Fashion Show IPEMI Jatim Pukau Pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Alunan hadrah yang rancak tak jarang membuat pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024 ikut bergabung menyanyikan syair dan syiar. Sesekali mereka juga mengabadikan video dengan HP.

"Penampilannya bagus dan kompak sekali. Salut buat Memorandum yang menampilkan hadrah atau banjari di pemeran seperti ini," ujar Rita, salah satu pengunjung pameran.

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo 2024 Gandeng Bea Cukai Beri Edukasi Calon Jemaah

BACA JUGA:Hari Ketiga Memorandum Haji Umrah Expo di Royal Plaza Dibanjiri Pengunjung

Sementara itu, Ketua Hadrah An-Nisa' Pacar Kembang Yuyud Indrayani menyampaikan terima kasih kepada Memorandum yang kali kedua bisa tampil di Memorandum Haji Umrah Expo 2024.

"Terima kasih kami kembali berpartisipasi di event yang digelar Memorandum. Ini kali kedua Hadrah An-Nisa'," ujar Yuyud.

Yuyud menambahkan, dengan syair dan syiar yang ditampilkan oleh Hadrah An-Nisa' ini bisa menjadi pintu rahmat dan barokah di Memorandum Haji Umrah Expo 2024.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Memorandum," pungkas Yuyud. (fer)

Kategori :