Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolsek Padangan Gelar Ngopi dan Sarapan Bareng

Sabtu 14-09-2024,09:18 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Silahturohim dalam rangka menciptakan situas Kamtibmas yang Kondusif dan untuk menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat, Kapolsek Padangan bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Padangan menggelar kegiatan Ngopi dan Sarapan bareng yang bertempat di Mapolsek Padangan, Jum'at 13 September 2024.

Acara sarapan dan ngopi bareng dengan elemen masyarakat tersebut juga di hadiri oleh Camat Padangan yang diwakili Kasi Trantip, Danramil 0813/11 Padangan, Kepala Desa se Kecamatan Padangan yang diwakili Sekretaris Desa, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Desa Purworejo, Ketua Perguruan PSHT Ranting Padangan dan Ketua Perguruan Pagar Nusa Ranting Padangan.

BACA JUGA:Panit Binmas Polsek Padangan Berikan Sosialisasi Larangan Penggunaan Jebakan Tikus Beraliran Listrik

BACA JUGA:Polsek Padangan Pasang Spanduk Imbauan Larangan Penggunaan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan dialog dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan informasi yang ada di masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini di harapkan segala permasalahan maupun aspirasi dari masyarakat dapat di serap sehingga Polsek Padangan dapat mendengar, mencatat, dan mencarikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat. 

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh elemen masyarakat Kecamatan Padangan dalam kegiatan sialturahmi ini.  Apapun yang menjadi saran dan masukan dari masyarakat, kami dari jajaran Polsek akan selalu membantu dan hadir untuk mencari penyelesaian maupun solusi terbaik bagi masyarakat .

" Dengan kegiatan ini juga di harapkan dapat tercipta hubungan yang lebih baik antara Polri dengan masyarakat dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada demi terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif bagi seluruh warga masyarakat khususnya di Kecamatan Padangan." Pungkas Kapolsek.

Kategori :