S Pen dan Galaxy Z Fold6: Duet Sempurna untuk Berkreasi

Jumat 13-09-2024,21:38 WIB
Reporter : Ahmad Syaiku
Editor : Ferry Ardi Setiawan

 

Explore Mind Mapping saat lagi susun strategi bisnis

Pengalaman menggambar yang level up menggunakan Galaxy Z Fold6 dan S Pen bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk dunia kreatif dan content creation saja. Para pebisnis muda juga bisa menjadikan fitur ini andalan baru untuk terus produktif. Mereka bisa dengan mudah dan praktis untuk membuat mind mapping ketika sedang menyusun strategi bisnis yang akan dijalankan ke depannya. Cara ini memang sering dilakukan karena kita jadi dapat memvisualisasikan berbagai ide dengan proses manajemen yang rapi dan akhirnya membantu saat pengambilan keputusan atau kesimpulan.

Saat menggunakan S Pen di Galaxy Z Fold6 kita jadi dapat menggambar dan juga melakukan corat-coret di catatan smartphone kita dengan mudah. Latency S Pen di Z  Fold yang mencapai 2.8ms sehingga memberi respons cepat yang real-time dan membuat pengalaman jadi lebih mengesankan. Selain itu, layar besar di Galaxy Z Fold6 memberikan ruang yang luas untuk membuat mind map yang kompleks. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Multi-window untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus sebagai informasi tambahan saat membuat mind mapping, misalnya, browser untuk mencari informasi dan aplikasi Notes untuk membuat mind map. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Bawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi 

Kombinasi ini membuat proses pembuatan mind map menjadi lebih efisien. Atau kalau mau membuka satu aplikasi lagi misalnya aplikasi media sosial sebagai tambahan informasi juga sangat mungkin karena Z Fold6 mampu membuka 3 window sekaligus. 

 

Manfaatin keunggulan S Pen dan rasakan pengalaman punya Z Fold6 yang impresif!

Mau punya pengalaman super produktif yang bisa melakukan berbagai hal yang kreatif dengan S Pen? Buruan miliki Galaxy Z Fold6 sekarang! Device ini tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000. Samsung menghadirkan lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. 

 Tapi, hanya Galaxy Z Fold6 saja yang menarik. Di bulan September ini, buat mereka yang gemar membuat konten, Samsung juga menghadirkan promo terbaru untuk pembelian Galaxy Z Flip6 yang bisa memaksimalkan pengalaman selfie dengan kapabilitas 50MP Flagship Camera. Mulai 6 – 19 September 2024, konsumen bisa mendapatkan free double upgrade storage setiap pembelian device 256GB yang akan mendapat 512GB, dengan total nilai mencapai Rp2.000.000. Kemudian, pengguna juga bisa mendapat trade in cashback dengan nilai hingga Rp1.500.000 juta dan benefit Samsung Care+ 1 tahun senilai Rp1.600.000.

 Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id. (*/iku)

Kategori :