S Pen dan Galaxy Z Fold6: Duet Sempurna untuk Berkreasi

Jumat 13-09-2024,21:38 WIB
Reporter : Ahmad Syaiku
Editor : Ferry Ardi Setiawan


Contoh hasil ide kreatif saat membuat logo yang disempurnakan menggunakan sketch to image di Galaxy Z Fold6.-Istimewa-

Karena terintegrasi dengan device, S Pen juga memberi pengalaman yang lebih seamless menggunakan panel Air Command saat ingin mengaktifkan fitur Sketch to Image. Begini cara menyalakannya: 

 

1. Pastikan kamu sudah aktifkan Open Air Command with Pen button di menu pengaturan

2. Lalu buka panel Air Command dengan mengklik S Pen saat didekatkan ke layar  smartphone

3. Tap Sketch to Image pada panel 

4. Gambar logo atau sketsa yang ingin dipercantik > lalu klik Generate

5. Pilih gambar yang sesuai dengan keinginan > tap Save untuk menyimpan

 

 

Ciptakan Konten out of the box untuk dibagikan ke media sosial

Mungkin kamu bosan membagikan konten di media sosial hanya dalam bentuk foto saja? Saatnya kamu mencoba untuk mengeksplor hal baru dengan membuat konten komik strip yang cocok dibagikan ke media sosial kamu untuk bercerita dengan lebih interaktif dan impresif. Kalau merasa nggak terlalu jago untuk menggambar, tenang saja fitur Sketch to Image bisa membantu pengguna untuk menghasilkan visual-visual beda dan unik yang pastinya akan catchy banget untuk di-upload.

 

Penggunaan S Pen untuk mendukung proses membuat sketsa tersebut juga jadi sangat penting. Saat sudah memiliki konsep, pengguna bisa menggambar apa yang ingin dihasilkannya dengan lebih presisi dengan S Pen sehingga AI akan lebih mudah generate sketsa yang disusun. Misal saat akan membuat sketsa ekspresi wajah, latar belakang, pose tubuh, objek yang dibutuhkan untuk mempermanis ilustrasi tersebut. 

Setelah selesai, kamu bisa menambahkan teks cerita yang ingin dibagikan melalui fungsi Edit di Galeri. Konten unik telah selesai dibuat dan saatnya kamu share ke akun media sosial! 

Kategori :