S Pen dan Galaxy Z Fold6: Duet Sempurna untuk Berkreasi

Jumat 13-09-2024,21:38 WIB
Reporter : Ahmad Syaiku
Editor : Ferry Ardi Setiawan

JAKARTA, MEMORANDUM.CO.ID – Samsung terus berinovasi untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dan bekerja secara produktif. Hal ini tercermin dari kehadiran Galaxy Z Fold6, yang dilengkapi dengan S Pen. Stylus ini menjadi salah satu keunggulan utama yang membedakan Galaxy Z Fold6 dari smartphone lain.

BACA JUGA:Ragam Fitur Canggih Galaxy Z Fold6 yang Memudahkan Produktifitas Pengguna

Dengan layar besar, Galaxy Z Fold6 menawarkan kebebasan berkreasi, mulai dari membuat sketsa, mencatat, hingga menggambar desain visual. S Pen dan layar lebar menciptakan duet sempurna untuk tugas kreatif seperti anotasi dokumen dan editing video.

Galaxy Z Fold6 juga dilengkapi fitur-fitur Galaxy AI, termasuk "Sketch to Image", yang memungkinkan pengguna mengubah sketsa menjadi karya seni dengan cepat. 

Ilham Indrawan, Senior Manager Product Marketing Samsung Indonesia, menyebutkan bahwa S Pen telah menjadi "teman kreatif dan produktif terbaik" sejak pertama kali diperkenalkan 13 tahun lalu.

BACA JUGA:Peluncuran Galaxy Z Fold6|Z Flip6 Direspons Atlet Jetski Internasional Asal Indonesia Aero Aswar

“Kehadiran S Pen di Galaxy Z Fold6 tentunya jadi added value terbaik yang hanya bisa konsumen rasakan pada device ini. S Pen menjadi lebih dari sekadar stylus biasa dan bisa menjadi teman kreatif dan produktif terbaik untuk mewujudkan berbagai ide-ide yang dimiliki hingga menyelesaikan pekerjaan. Dengan fitur Galaxy AI terbaru seperti Sketch to Image dan keunggulan layar besar yang imersif, S Pen  akan menyempurnakan setiap kegiatan penggunanya dalam menyelesaikan berbagai tugas dari mencatat hingga mendesain. Dan Samsung sangat senang telah menghadirkan kemudahan ini kepada pengguna sejak 13 tahun yang lalu sejak S Pen dihadirkan di rangkaian smartphone kami,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 BACA JUGA:Resmi Rilis, Berikut Harga dan Kelebihan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Pengalaman AI Terbaru

Tidak seperti kebanyakan device lain, S Pen memungkinkan kita berkreasi dan produktif dengan lebih praktis dan pastinya dengan experience yang berbeda dari kebanyakan hp biasa lainnya. Lalu bagaimana kehadiran S Pen di Galaxy Z Fold6 ini bisa benar-benar memberikan pengalaman berbeda dan lebih impresif dibanding device lain? Ini hal-hal yang bisa kamu manfaatin: 

 

Bikin logo jadi lebih luwes dan mudah sesuai keinginan

S Pen seringkali menjadi fitur utama yang sangat dicari oleh banyak orang yang bergelut di dunia kreatif atau suka menuangkan ide-idenya ke dalam visual. Dengan memanfaatkan S Pen, kita lebih dimudahkan untuk menggambar sesuatu di atas layar device Galaxy Z Fold6 yang lapang. S Pen yang luwes bisa dimanfaatkan untuk menggambar dan membuat logo yang mengesankan.


Penggunaan S Pen yang memberi kemudahan menggambar sketsa sebagai ide awal membuat perusahaan baru.-Istimewa-

 

Tentunya dengan S Pen kita jadi bisa membuat sketsa logo tersebut layaknya sedang menggambar di sebuah kanvas kosong. Pengalaman mengesankan yang diberikan Samsung tak hanya sampai di situ saja. Pengguna bisa memanfaatkan fitur Sketch to Image untuk kemudian meminta bantuan kepada Galaxy AI men-generate sketsa logo tersebut menjadi sebuah artwork yang tepat.

Kategori :