Polsek Simokerto Terapkan Pelayanan Prima, Warga Merasa Diistimewakan

Jumat 13-09-2024,18:37 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Polsek Simokerto kembali menorehkan prestasi dalam pelayanan publik. Tidak hanya responsif dalam menangani laporan masyarakat, namun juga memberikan sentuhan manusiawi yang membuat pelapor merasa dihargai.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Bagikan Nasi Kotak kepada Tahanan dan Masyarakat

Seperti yang dialami Slamet, warga Surabaya yang kehilangan surat-surat pentingnya, Jumat 13 September 2024. Saat membuat laporan di Polsek Simokerto, Slamet tidak hanya mendapatkan pelayanan cepat dan ramah, namun juga diberikan makanan sebagai bentuk perhatian. Hal ini tentu menjadi kejutan yang menyenangkan bagi Slamet.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Tebar Kebaikan, Ratusan Warga Antusias Terima Nasi Kotak Gratis

Terpisah, Ka Sium Polsek Simokerto Aiptu Nur Cahyo juga membagikan 14 nasi kotak Jumat Berkah ke tahanan yang berada di rutan Polsek Simokerto, nampak terlihat senyum merekah dari wajah 14 pria yang berada dibalik jeruji besi seusai menerima nasi kotak dan semuanya mendoakan semoga Polsek Simokerto semakin sukses dan rezeki melimpah.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Tebar Kebaikan, Ratusan Nasi Kotak Gratis Bikin Warga Bahagia

“Selain memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang datang melapor, Polsek Simokerto juga rutin berbagi rezeki dengan sesama. Jumat ini, Polsek Simokerto membagikan nasi kotak kepada tahanan dan masyarakat sekitar,” ujar Aiptu Nur Cahyo.

BACA JUGA:Mobil Patroli Polsek Simokerto Jadi Rebutan Tukang Becak

Kapolsek Simokerto Kompol Moh Irfan menegaskan bahwa pelayanan yang prima dan kepedulian terhadap sesama merupakan bagian dari tugas Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. (mtr)

Kategori :