Roda Selip saat Lewati Penutup Gorong-gorong, Pemotor Tabrak Halte Bus

Rabu 11-09-2024,18:11 WIB
Reporter : Faishal Danny.
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kecelakaan terjadi di Frontage Road Barat Jalan Ahmad Yani, Rabu 11 September 2024. Motor Honda Scoopy yang dikendarai HW (28), asal Desa Ganggang Panjang, Sidoarjo, menabrak kursi dan fasilitas halte bus Siwalankerto, sekitar pukul 09.05 WIB.

BACA JUGA:Istri Sopir Travel Lemas Begitu Dapat Kabar Kecelakaan di Probolinggo

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada dahi dan lidah. Korban lalu dirujuk ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari. Sementara untuk kursi tunggu dan papan informasi halte rusak.

BACA JUGA:Kejar Jambret, Mahasiswi UINSA Tewas Kecelakaan

Informasi dihimpun, korban mengendarai motor dari arah selatan ke utara di FR Jalan Ahmad Yani. Setiba di lokasi, korban hilang kendali oleng ke kiri dan bersamaan roda motor miliknya melintasi selip karena melintasi tutup gorong-gorong.

Motor korban naik ke pedestrian dan menabrak fasilitas halte. Ia terpelanting jatuh tersungkur di pedestrian jalan. Oleh warga dan pengguna jalan kejadian itu dilaporkan ke Command Center 112.

BACA JUGA:Pemuda Dukuh Kupang Tewas Dekat Polda Jatim, Kecelakaan Tunggal atau Dibegal?

Tak lama, tim medis dari PMI dan BPBD Surabaya tiba di lokasi guna memberikan pertolongan pertama kepada korban. Korban saat itu kondisi lemas dan mengalami luka di dahi serta lidah. 

"Setelah penanganan, korban dirujuk ke RSI Jemursari didampingi pihak keluarga," kata Awang, petugas Command Center dikonfirmasi Rabu 11 September 2024. 

BACA JUGA:Sejoli Penggemar Denny Caknan Kecelakaan di Depan Taman Bungkul

Sementara untuk kendaraan diamankan petugas yang berwenang dan jajaran terkait. Untuk kerusakan kursi halte sudah dikoordinasikan dengan Dishub Kota Surabaya.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan MERR Sering Terjadi Malam Hari

Kanitlantas Polsek Gayungan Iptu Paryono saat dikonfirmasi terkait kejadian dan penyebab laka tersebut belum menjawab. (fdn)

Kategori :