Jalan Sehat di Alun-Alun Wiraraja Mojokerto, Cak Sandi Didoakan Jadi Wakil Wali Kota

Senin 09-09-2024,09:22 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

MEMORANDUM.CO.ID-Bakal Calon Wakil Wali (bacawawali) Kota Mojokerto, Rachman Sidharta Arisandi alias Cak Sandi, tampak sumringah di antara masyarakat yang tengah beraktivitas olahraga di Car Free Day (CFD) Alun-Alun Wiraraja, Minggu, 8 September 2024.

Tidak sendiri, ada sang istri, Mbak Lina yang menemaninya. Keduanya lantas mengikuti jalan sehat dengan penuh riang gembira. Kegiatan ini pun menjadi cara memperkuat kesehatan jasmani dan refreshing di tengah aktivitas yang padat.

BACA JUGA:Inilah Kecamatan Terluas di Trenggalek

"Alhamdulillah, justru sekarang saya bisa agak berlama-lama sama bapak keliling alun-alun," canda Mbak Lina di sela-sela kegiatan.

Acara dimulai dengan kegiatan jalan sehat yang penuh semangat. Para influencer dan tokoh pemuda-pemudi lokal Mojokerto turut meramaikan kegiatan ini. Kemeriahannya bahkan membuat Cak Sandi dan Mbak Lina enggan meninggalkan lokasi CFD.

Alhasil selepas jalan sehat, Cak Sandi dan Mbak Lina berburu jajanan ringan di pinggir jalan alun-alun. Di sisi lain, keduanya juga menyapa masyarakat dengan ramah.

Cak Sandi yang menjadi bacawawali berpasangan dengan bacawali Ning Ita ini mengatakan bahwa olahraga di pagi hari sangat penting guna menjaga kesehatan pikiran maupun jasmani.

BACA JUGA:7 Kecamatan Terluas di Jombang, Apakah Kecamatanmu Salah Satunya?

“Kegiatan berolahraga semacam ini tidak hanya menjadi ajang untuk memberikan waktu kita kepada keluarga di rumah, tetapi lebih-lebih dapat merefresh ulang pikiran kita agar selalu bersemangat memberikan yang terbaik untuk menjalani aktivitas sehari-hari," kata Cak Sandi.

"Melalui kegiatan ini, saya juga bisa bertegur sapa dengan masyarakat, bapak dan ibu yang mengajak anaknya bermain di alun-alun, dan para pemuda-pemudi Kota Mojokerto yang ingin melakukan eksplorasi terhadap kemajuan kota kita,” sambungnya.

Senada dengan Cak Sandi, salah satu influencer lokal Mojokerto, Rani Cahyanti atau yang beken dengan username 'Surikala' menyampaikan rasa sukacitanya dapat menyapa bacawawali tersebut.

Bahkan, kata Rani, menjadi suatu kehormatan baginya bahwa Cak Sandi dapat mampir ke stan dagangan makanan miliknya. Seperti diketahui, Rani adalah salah satu content creator yang juga memiliki wirausaha di bidang kuliner yang menjajakan secara berkeliling menggunakan sepeda kayuhnya.

Kegiatan yang berlangsung santai namun penuh kehangatan kekeluargaan ini pun diharapkan menjadi tolok ukur dalam kehidupan sosial masyarakat yang penuh dengan suka cita.

"Saya awalnya sangat kaget ketika Bapak Sandi bersama Ibu Lina tiba-tiba mampir ke stan saya. Karena biasanya Cak Sandi sering saya dengar dari mahasiswa Unim Mojokerto kalau beliau adalah rektornya. Lah kok alhamdulilah saya bersyukur saat ini beliau juga turut berkontribusi aktif sebagai figur politik potensial yang nantinya akan memimpin kota kami selama 5 tahun ke depan. Semoga menang Cak Sandi bersama Ning Ita!" ungkap Surikala dengan semangat. 

Kategori :