Geger Pria Disabet Senjata Tajam di Jalan Embong Malang

Minggu 08-09-2024,11:48 WIB
Reporter : Faisal Danny
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Pengguna jalan di sekitar Embong Malang dibuat geger dengan seorang pria yang tertunduk di dekat Hotel JW Marriot, Sabtu 7 September 2024, malam. Pria berinisial W (40) tersebut diduga menjadi korban penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolsek Tegalsari Kompol Rizki Santoso membenarkan kejadian tersebut. Korban, kata dia, mengalami luka sayat yang cukup parah di bagian lengan bagian kiri.

"Benar kami hanya membantu penanganan awal saja. Karena TKP (tempat kejadian perkara) dekat dengan Polsek Tegalsari, sebagai bentuk quick response," kata Rizki, Minggu 8 September 2024, pagi.

BACA JUGA:Remaja Bawa Sajam Ditetapkan Tersangka

Setiba di lokasi, pihak kepolisian bersama tim dari tim gabungan Pemkot Surabaya langsung melakukan penanganan medis. Termasuk mengevakuasi korban ke rumah sakit. "Korban mengalami luka sayat di lengan dan sudah ditangani," imbuh Rizki.

Meski begitu, Rizki belum membeberkan motif serta kronologi terkait penyerangan tersebut. Sebab, saat ini pihaknya sudah melimpahkan kasus itu ke Polsek Genteng. 

"Detailnya untuk kronologi, motif dan perkembangan penanganan konfirmasi ke Polsek genteng Mas, yang menanganani perkara. Kami kemarin hanya membantu penanganan awal," tutup eks Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota itu.

BACA JUGA:Asyik Jalan Kaki Bawa Sajam Celurit 100 cm, Kini Diadili di PN Surabaya

Sementara itu, Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho mengaku sedang melanjutkan penanganan kasus. Namun, pihaknya belum berani berandai-andai terkait motif dan kronologi.

Ia meminta menunggu hasil penyelidikan. "Penanganan masih berlangsung, untuk perkembangan selanjutnya akan kami informasikan lagi. Mohon waktu," singkat mantan Kasatlantas Polres Lumajang itu.(fdn)

Kategori :