Masukan Masyarakat Jatim, Risma-Gus Hans Bentuk Posko

Sabtu 07-09-2024,17:28 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Menyerap aspirasi masyarakat Jawa Timur menghadapi gelar Pilgub Jatim 27 November 2024, Cagub Tri Rismaharini-Cawagub Gus Hans membentuk posko pemenangan Surabaya Raya. Posko ini, menjadi salah satu titik sentral pemenangan cagub-cawagub yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura. 

Tri Risama menyampaikan, posko Risma-Gus Hans didirikan dibeberapa tempat di Jawa Timur. Salah satunya di Gayungsari Barat Surabaya. Posko yang menempati  kediaman mantan ketua DPRD Kota Surabaya, Wisnu Wardana ini akan menjadi salah satu kekuatan dan koordinasi pendukung Risma-Gus Hans.

“Memang kita butuh untuk percepatan. Karena itu persiapan sebanyak banyaknya dari masyarakat untuk memperkuat visi misi dan program kedepan,” tegas Risma didampingi Gus Hans saat selamatan posko Surabaya Raya, Sabtu 7 September 2024.

BACA JUGA:Maju Pilgub 2024, Risma Janji Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Jatim

Nanti lanjut Risma, posko pemenangan juga sebagai koordinasi relawan dan partai politik. “Nanti yang mengendalikan Gus Hans,” sebut Risma.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Risma dihadiri Gus Hans dan sejumlah relawan .

Risma mengatakan akan menjadikan posko ini sebagai pusat gerakan. "Kita ingin mendapatkan sebanyak-banyaknya masukan dari masyarakat untuk menyusun program kaitannya dengan visi misi, atau kebutuhan ke depannya," kata Risma.

BACA JUGA:Dihadapan KPU Jatim, Risma-Gus Hans : Takdir Disatukan di Tanah Suci Resik-resik Jawa Timur

Menurut Risma posko-posko semacam ini akan muncul di kabupaten kota di Jatim untuk menyerap aspirasi masyarakat, "saya ingin menyerap sebanyak-banyaknya masukan dari masyarakat, makanya posko-posko seperti ini bisa muncul di kota-kota di Jawa Timur. Untuk diterjemahkan ke dalam program-program yang akan datang," tambahnya.

Sementara itu saat ditanya siapa yang akan ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan Pilgub Jatim, Risma mengatakan akan diumumkan sore ini," Sore ini kita akan rapat dan menentukan siapa ketua pemenangan," ungkap mantan Wali Kota Surabaya ini. (day)

Kategori :