Kapolsek Wonocolo Beri Pembinaan Mahasiswa Baru Asrama Nusantara Surabaya

Sabtu 07-09-2024,15:01 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., beserta jajarannya melaksanakan kegiatan pembinaan kepada penghuni baru Asrama Mahasiswa Nusantara Surabaya angkatan 2024, Sabtu 7 September 2024. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif di lingkungan asrama serta memberikan pemahaman kepada para mahasiswa mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Wonocolo memberikan arahan dan imbauan kepada para mahasiswa terkait dengan aturan yang berlaku di asrama, pentingnya menjaga kerukunan antar sesama penghuni, serta cara mencegah terjadinya gangguan keamanan.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Nusantara Cooling System Jalin Silaturahmi Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Razia, Amankan 3 Kendaraan Bermotor yang Bermasalah

Selain itu, para mahasiswa juga diberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas di sekitar asrama dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan pembinaan ini, para mahasiswa baru dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan asrama dan dapat berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar," ujar Kompol Muhammad Soleh.

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme para mahasiswa baru dalam mengikuti kegiatan pembinaan ini. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi mereka selama menempuh pendidikan di Surabaya. Kami juga berharap para mahasiswa dapat menjadi duta-duta yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan asrama," terangnya.(mtr)

Kategori :