Hendak Reuni di Tulungagung, Pria Asal Pekanbaru Meninggal di Hotel

Jumat 06-09-2024,13:04 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Muhammad Ridho

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Peristiwa meninggalnya seorang tamu hotel di Tulungagung pada Kamis 5 September 2024 malam, sempat membuat geger para tamu hotel lainnya.

Adanya informasi tersebut, anggota Polsek Tulungagung Kota bersama Tim Inafis Polres Tulungagung dan Tim Kesehatan RSUD dr Iskak segera mendatangi lokasi.

Kasihumas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno mengatakan, setibanya di lokasi, petugas segera melakukan olah TKP.

"Kami menerima informasi sekira pukul 18.30 WIB. Dikatakan ada tamu salah satu hotel yang meninggal mendadak. Dan informasi itu benar," terangnya, Jumat 6 September 2024.

BACA JUGA:Penjaga Gudang Curi Sagu 23 Karung, Kini Menginap di Hotel Prodeo

Iptu Mujiatno melanjutkan, korban berinisial IN (55), laki-laki asal Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

"Korban datang ke hotel itu sendirian pada sore hari," ucapnya.

Di TKP, papar Iptu Mujiatno, polisi langsung melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Dari keterangan saksi, korban datang ke hotel dan cek in sekitar pukul 14.30 WIB. Tak lama kemudian korban menghubungi salah satu temannya, membahas kegiatan reuni sekolah.

Sekitar pukul 16.30 WIB, teman korban menghubungi pihak hotel, meminta bantuan karena korban mengalami nyeri di dada dan mengeluarkan keringat dingin.

"Menurut saksi pada saat itu korban mengeluh nyeri pada dada bagian kanan hingga mengeluarkan keringat dingin. Saksi menyuruh korban untuk makan dan minum antangin. Setelah itu korban masih merasa badannya kepanasan dan tetap mengeluarkan keringat dingin, hingga selanjutnya berbaring di lantai kamar hotel," jelasnya.

BACA JUGA:Paman dan Karyawan Curi Kayu, Akibatnya Harus Menginap di Hotel Prodeo

BACA JUGA:Edarkan Pil LL, Warga Waung Berlebaran di Hotel Prodeo

Pihak hotel kemudian memberikan pertolongan dengan mengoleskan minyak angin ke tubuh korban sembari menelpon TEMS RSUD dr Iskak untuk mendapatkan bantuan kesehatan.

Sesampainya petugas kesehatan di lokasi, kondisi korban sudah tak tertolong, dan dinyatakan meninggal dunia.

"Diduga, korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya," ungkapnya.

Kategori :