Sambangi Tulungagung, Khofifah Fokus Bentuk Tim Pemenangan

Kamis 05-09-2024,15:56 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Muhammad Ridho

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Petahana Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa singgah ke Kabupaten Tulungagung pada Kamis 5 September 2024.

Kehadiran Bakal Calon Gubernur Jawa Timur ini dalam rangka menghadiri acara Harlah Muslimat NU ke- 78 sekaligus peringatan HUT ke- 79 RI.

BACA JUGA:Khofifah Silaturahmi dengan Muslimat dan Aisyiyah se-Kota Blitar

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Khofifah Dorong Pelaku Usaha Tingkatkan Layanan lewat Teknologi Informasi

Ditemui saat berada di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung, Khofifah mengatakan, pihaknya saat ini fokus dalam pembentukan tim pemenangan di tingkat provinsi maupun tingkat daerah.

"Alhamdulillah saat ini kami fokus dalam pembentukan tim pemenangan, sampai ke tingkat daerah, minimal sudah ada ketua, sekretaris dan bendaharanya," ujar Khofifah.

Dirinya menyebut sudah menunjuk Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024, yakni Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo Gibran, Boedi Prijo Soepriyatno.

"Ketua tim pemenangan sudah ada, Mas Budi yang dulu TKD," jawabnya singkat.

BACA JUGA:HUT Ke-79 PMI, Khofifah Ajak Masyarakat Terus Tumbuhkan Solidaritas Kemanusiaan Lebih Kuat

Khofifah memastikan, dalam waktu dekat sebelum tanggal 23 September, tim pemenangan di tingkat kabupaten/ kota sudah siap terbentuk dan dideklarasikan.

Kendati belum memberikan banyak jawaban, namun Khofifah optimistis, kerja tim pemenangan bisa mendongkrak perolehan suaranya di daerah Mataraman, termasuk Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya.

"Untuk Mataraman insyaallah naik," ucapnya.

Selain mengunjungi dan menyapa masyarakat di Kabupaten Tulungagung, sebelumnya Khofifah juga menyapa masyarakat di Kabupaten Blitar. (fir/fai)

Kategori :