Majukan Kota Malang, Sam HC - Mbak Ganis Belanja Masalah ke Pemkot Malang

Kamis 05-09-2024,13:01 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Menguatkan visi misi sebagai calon wali kota - wakil wali kota Malang 2024-2029, Heri Cahyono dan Ganis Rumpoko beraudiensi dengan Pemkot Malang, di ruang rapat Bappeda Kota Malang, Kamis 05 September 2024.

Bapaslon yang akrab disapa Sam HC dan Mbak Ganis ini ditemui Asisten 2 Setda Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi dan Kepala Bappeda Kota Malang Dwi Rahayu.

BACA JUGA:Direkom PDIP Maju Pilkada Kota Malang 2024, Sam HC & Ganis Sampaikan Ini

Sam HC didampingi Mbak Ganis menyampaikan audiensi ini untuk belanja masalah melalui Rancangan Teknokratik RPJMD 2025-2029 Malang.

"Belanja masalah ini akan menjadi dasar penting untuk merancang program strategis yang akan mendukung pembangunan berkelanjutan di Kota Malang," katanya usai audiensi.

Menurutnya, dengan adanya dasar perencanaan yang kuat maka Kota Malang akan dapat merespons tantangan-tantangan dengan lebih efektif dan efisien sehingga program yang dilaksanakan sesuai kebutuhan masyarakat serta menjawab isu-isu utama yang dihadapi oleh kota ini.

“Penting bagi kami untuk memastikan bahwa setiap langkah perencanaan yang diambil berdasarkan analisis mendalam mengenai masalah-masalah yang dihadapi kota ini. Kami ingin memastikan bahwa setiap kebijakan dan program yang diimplementasikan akan benar-benar memberikan manfaat nyata bagi warga Kota Malang," terang Sam HC.

BACA JUGA:Tim Sam HC Yakin Lolos Verfak, Ini Kata KPU Kota Malang

BACA JUGA:PDI-P Kota Malang Usung HC-Ganis, Siap Adu Gagasan Majukan Kota Malang

Mbak Ganis Rumpoko menambahkan  audiensi ini langkah awal yang penting dalam proses perencanaan untuk Kita Malang mendatang.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan bahwa RPJMD 2025 - 2029 tidak hanya memenuhi harapan masyarakat tetapi juga memberikan dampak positif yang berkelanjutan," harap Ganis Rumpoko.

Audiensi ini sebagai bentuk keseriusan Sam HC dan Mbak Ganis Rumpoko yang berkomitmen untuk terus melibatkan berbagai lintas stakeholder dan masyarakat dalam proses perencanaan dan pelaksanaan pembangunan untuk kemajuan Kota Malang.

BACA JUGA:Gagah Berani PDIP Kota Malang Usung HC-Ganis, Made: Ini Koalisi Rakyat

Sementara itu, Asisten 2 Setda Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi menyampaikan audiensi ini telah sesuai dengan SOP di Pemkot Malang. 

"Sebelumnya ada surat masuk (ke Pemkot Malang, red) kemudian ada disposisi ke kami dan ada audiensi ini. Dan kami juga sudah koordinasi dengan Bawaslu Kota Malang," katanya diamini Kepala Bappeda Kota Malang Dwi Rahayu. (ari)

Kategori :