Jaga Kamtibmas Kawasan Pesisir, Satpolairud Polresta Sidoarjo Sambang Desa

Selasa 03-09-2024,15:41 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Guna tetap terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah pesisir Kabupaten Sidoarjo, Satpolairud Polresta Sidoarjo melaksanakan patroli sambang desa. Di kesempatan ini polisi juga sampaikan himbauan ke nelayan untuk selalu hati-hati dalam beraktifitas.

Patroli dipimpin Kasat Polairud Polresta Sidoarjo Kompol Ludwi Yarsa Pramono kali ini, Selasa 3 September 2024, menyasar Desa Balongdowo, Kecamatan Candi dan Desa Bluru Kidul, Kecamatan Sidoarjo. 

BACA JUGA:Peringati World Ocean Day, Satpolairud Polresta Sidoarjo Bersihkan Sampah Pesisir

"Secara rutin kami tatap muka dengan para nelayan termasuk warga di kawasan pesisir, tujuannya untuk mengetahui problematika kamtibmas yang ingin disampaikan warga," ujar Kompol Ludwi Yarsa Pramono.

Pada kesempatan ini, polisi juga mengajak masyarakat turut serta mensukseskan agenda nyadran di Desa Bluru Kidul dan Desa Balongdowo. Yakni dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara. 

BACA JUGA:Peduli Pesisir, Satpolairud Polresta Sidoarjo Bersihkan Sampah Bersama Warga

Tidak hanya itu, ajakan mensukseskan Pilkada serentak 2024 dengan tidak golput, tidak menyebarkan hoaks serta tetap menjaga kerukunan pun disampaikan Kasat Polairud Polresta Sidoarjo beserta anggotanya.

Kepala Desa Balongdowo Amiril, mengapresiasi adanya patroli dan sambang desa dari pihak kepolisian di kawasan pesisir. Sehingga benar terjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama di wilayah pesisir Kabupaten Sidoarjo.(imm/sud/jok)

Kategori :