Polsek Simokerto Tebar Kebaikan, Ratusan Warga Antusias Terima Nasi Kotak Gratis

Sabtu 31-08-2024,16:14 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Jumat berkah kembali dirasakan warga Simokerto. Polsek Simokerto, yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial, kembali menggelar aksi berbagi makanan gratis.

Ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai dari tukang becak, jukir, ojek online, hingga ibu rumah tangga, sudah antusias menantikan di depan gerbang Polsek Simokerto, Jalan Kapasan 192, Surabaya, Jumaat 30 Agustus 2024.

Suasana haru dan penuh syukur menyelimuti saat para personel Polsek Simokerto membagikan 200 nasi kotak kepada warga.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Patroli Amankan Kota, Sejahterakan Warga

Samsul, salah seorang penerima, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Polsek Simokerto yang konsisten menggelar kegiatan sosial ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Irfan dan seluruh anggota. Semoga kebaikan Bapak selalu dibalas oleh Allah," ujarnya.

Senada dengan Samsul, Ibu Inayah, warga sekitar Polsek Simokerto, juga merasa senang dan terharu.

"Ini bukan hanya soal makanan, tapi juga bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat. Semoga Polsek Simokerto selalu sukses dalam menjalankan tugasnya," ucapnya.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja dan Judi Online

Sementara itu, Kapolsek Irfan menjelaskan bahwa kegiatan berbagi ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan berbagi ini dapat berjalan lancar. Kami ingin menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat, tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan masyarakat. Semoga dengan sedikit bantuan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita," ujar Kompol Irfan.

"Kami berharap, dengan kegiatan seperti ini, masyarakat semakin percaya dan dekat dengan Polri," tambahnya.(mtr)

Kategori :