Tak Boleh Masuk Gedung DPRD, PC PMII Bojonegoro Nyatakan Mosi Tidak Percaya

Selasa 27-08-2024,08:38 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - PC PMII Bojonegoro melakukan Aksi di depan DPRD kemarin petang. Ada 8 tuntutan yang dibawa oleh PC PMII Bojonegoro, 4 isu nasional dan 4 isu daerah. 

Ketua Umum PC PMII Bojonegoro Danang Prasetyo kecewa terhadap sikap Anggota DPRD Bojonegoro. Dewan Perwakilan Rakyat tidak memperbolehkan massa aksi untuk berdiskusi perihal tuntutan yang dibawa oleh PC PMII Bojonegoro.

"Sangat disayangkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat mengabaikan permintaan kami untuk berdiskusi di dalam gedung DPRD," bebernya.

BACA JUGA:Kapolres AKBP Mario Pimpin Langsung Pengamanan Demo PMII di Gedung DPRD Bojonegoro

Ketua Umum PC PMII Bojonegoro tersebut juga menyatakan bahwa PMII Se-Bojonegoro menyatakan Mosi Tidak Percaya terhadap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bojonegoro bahwasannya perwakilan rakyat telah tutup mata terhadap masyarakat dan mengabaikan aspirasi rakyat.

"DPRD telah tutup telinga dan tutup mata kepada rakyat yang telah memilih para Anggota DPRD Bojonegoro, maka dari itu kami PMII Bojonegoro menyatakan Mosi Tidak Percaya dan akan kembali melakukan Aksi Jilid 2 untuk kembali meminta pertanggung jawaban terhadap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bojonegoro," ujarnya.

Kategori :