Tim MURI Bangga Acara HUT Ke-63 Bank Jatim

Minggu 25-08-2024,20:59 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Tim Rekor MURI mengaku bangga di acara HUT ke-63 Bank Jatim yang dikemas dengan suasana kebangsaan. Melalui parade festival yang dipersembahkan seluruh jajaran cabang Bank Jatim. Persembahan yang luar biasa, bahwa Indonesia bisa dikenal dunia melalui seni dan budayanya. 


--

“Ke depan konsep kebudayaan tetap dipertahankan,” kata Direktur Marketing Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Awan Rahargo.

BACA JUGA:Perayaan HUT Ke-63 Bank Jatim, Gelar Jatimers Carnival Parade

Awan Rahargo menyampaikan, bankjatim telah memperoleh anugerah rekor MURI, atas pencapaian kreteria superlatif dengan program akad massal sebanyak 6.324 terbanyak di Indonesia. 

“Bankjatim berperan sebagai mitra strategis pertumbuhan perekonomian daerah di Jawa Timur,” sebut Jusif Ngadri.

BACA JUGA:Malam Puncak Perayaan HUT Ke-63, Bank Jatim Raih Rekor MURI Bank Daerah dengan Akad Kredit Konsumer Terbanyak

Di akhir penyerahan rekor MURI, Awan Rahargo mengajak seluruh Jatimers dan warga Jawa Timur untuk selalu mendoakan bankjatim semakin maju dan semakin melesat.

BACA JUGA:Bank Jatim Bantu Pembangunan Replika Pesawat Terbang dan Pedestal di Museum PETA

Pada kesempatan itu, bankjatim juga menyerahkan corporate social reaponbility (CSR) atau tanggung jawab sosial. Kali ini CSR diberikan kepada penyandang disabilitas untuk mendukung usaha mereka. Pemberian CSR disampaikan Direktur Utama bankjatim Busrul Iman dan komisaris Prof Muhammad Mas’ud. (day/*)

Kategori :