Dapat Amunisi Baru, PKS Kota Malang Siap Tuntaskan PR Sebelumnya

Minggu 25-08-2024,10:02 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Pasca pelantikan 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang masa jabatan 2024 -2029, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergerak cepat. Respon cepat itu, dengan memperkenalkan 2 anggota terbarunya. 

Dua anggota terbaru itu, Indra Permana dan Rendra Masdrajat. Keduanya, merupakan pengusaha yang sukses di bidangnya. Diharapkan, keduanya bisa lebih mewarnai PKS, di periode mendatang.

"Ya, di periode ini, kami dari PKS, ada 7 anggota legeslatif. 5 orang wajah lama dan 2 orang anggota baru," terang Sekretaris DPD PKS Kota Malang, Trio Agus Purwono, ditemui pasca pelantikan, Jumat 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kampanye Perdana, PKS Kota Malang Berkegiatan di Alun-Alun Tugu

BACA JUGA:PKS Kota Malang Jadikan Pemuda Subyek Politik

Ia pun mengucapkan selamat dan sukses atas pelatihan dua anggota baru. Keduanya, adalah hasil pemilu legeslatif beberapa bulan yang lalu.Yang sudah baik, kata dia, tetap dipertahankan, yang kurang  diperbaiki. Apalagi, kini mempunyai, dua SDM baru. 

Tri Agus menambahkan, ke depan, pihaknya tetap berupaya agar PR permasalah yang ada, bisa terselesaikan. Mulai dari permasalahan pasar Besar, pasar Blimbing pasar Gadang termasuk masalah banjir.

"Terkait beberapa hal yang tersisa, tetap menjadi consern kami depan, untuk bisa segera terselesaikan," lanjutnya.

BACA JUGA:Bahagiakan Umat, PKS Bagikan Hewan Kurban ke Tiap Dapil

BACA JUGA:PKS Targetkan Menang di Pilkada Kota Malang

Disingung dengan adanya 2 anggota baru, ia menyebut, keduanya diharapkan bisa lebih memberikan kebermanfaatan lebih bagi masyarakat luas.

Sebelum prosesi pelantikan, anggota terpilih berkumpul di Masjid Jami' . Kemudian berdoa bersama agar kinerja lima tahun ke depan berjalan maksimal. 

Mereka berangkat ke Gedung DPRD Kota Malang menggunakan angkutan kota. Hal itu untuk mendukung terciptanya transportasi publik memadai. (edr)

Kategori :