Gandeng Shopee, JNE Beri Gollaborasi Dongkrak Kreatifitas UMKM

Jumat 23-08-2024,10:31 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - JNE menggandeng e-commerce Shopee menggelar 'Gollaborasi' bertemakan 'UMKM Creative Movement'. Diikuti 100 UMKM, diselenggarakan di Aroem Jakarta, Kamis 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Gelar Doa Bersama, Binrohtal, dan Santuni Anak Yatim

Sejak 2017, program JNE "Gollaborasi" konsisten berkontribusi nyata, memberdayakan UMKM Indonesia. Melalui serangkaian program edukasi, dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman pelaku UMKM. Tentang strategi penjualan di era digital, dan meningkatkan daya saing memperluas pasar. 

BACA JUGA:Anik Maslachah Datangi Ditintelkam Polda Jatim, Ada Apa?

Eri Palgunadi, SVP-Marketing Group Head JNE menjelaskan event :Gollaborasi' kali ini, bekerja sama dengan Shopee. 

BACA JUGA:Ngantuk, Pemotor Tewas Tabrak Pohon di Bratang Gede

“Kolaborasi JNE dan Shopee telah membuka peluang besar bagi UMKM, tumbuh dan berkembang. Memanfaatkan sinergi keduanya, dapat meningkatkan penjualan. Memperluas jangkauan pasar, dan memperkuat posisinya semakin kompetitif,” jelasnya. 

BACA JUGA:Persebaya vs Barito Putera, Buktikan Bisa Cetak Banyak Gol

Sebagai perusahaan logistik, yang telah berdiri lebih dari 33 tahun, JNE senantiasa mendukung kolaborasi positif dan kerja sama seluruh mitra.

BACA JUGA:2 Pengedar Dobel L Ditangkap saat Santai di Rumah

Dalam era digital, setiap pelaku usaha harus jeli melihat peluang dan tantangan. Persaingan yang ketat, menuntut pelaku bisnis memiliki strategi, agar relevan dan unggul.  

BACA JUGA:Meriahkan Lomba Senam dan Pidato, Mas Adi: Lansia Harus Hidup Sehat dan Bahagia

JNE optimis, dapat menghadirkan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Diharapkan, kerja sama dapat terus berkembang, terus memberikan pelayanan terbaik. Meningkatkan inovasi mendukung pengembangan bisnis bagi kemajuan UMKM Indonesia.

BACA JUGA:Kakanwil Kumham Maluku Dorong WBP LPP Ambon Jadi Lebih Baik Melalui Pramuka

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengapresiasi dan menyambut baik kerja sama dengan JNE. 

Kategori :