Polsek Wonocolo Silaturahmi ke UNUSA, Jalin Kerja Sama Jaga Kamtibmas

Jumat 23-08-2024,10:27 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjaga keamanan masyarakat (kamtibmas) di lingkungan kampus, Polsek Wonocolo menjalin kerja sama dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA). 

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Nusantara Cooling System, Jalin Kemitraan dengan Ponpes An-Najiyah

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Sholeh silaturahmi ke Rektor UNUSA Prof Dr Ir Achmad Jazidie M Eng pada Kamis 22 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Kapolsek Wonocolo menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang lebih erat antara Polsek Wonocolo dan kampus UNUSA.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Nusantara Cooling System Jamin Pilkada Damai

"Kerja sama ini penting untuk mendukung tugas Polri dalam menjaga harkamtibmas, khususnya di wilayah kampus UNUSA," ujar Kompol Sholeh.

BACA JUGA:Tahanan Polsek Wonocolo Temukan Ketenangan di Balik Jeruji Besi

Rektor UNUSA menyambut baik kerja sama ini dan berharap dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

"Kerja sama ini diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan kampus yang aman dan kondusif bagi para mahasiswa dan civitas akademika UNUSA," tutur rektor .

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Malam, Polsek Wonocolo Amankan Sajam dan Kendaraan

Adapun bentuk kerja sama adalah, Polsek Wonocolo akan membantu UNUSA dalam membina para mahasiswa, seperti memberikan pelatihan tentang pencegahan bahaya narkoba, kenakalan remaja, dan radikalisme.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo dan Calon Perwira Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Selain itu untuk meningkatkan keamanan di lingkungan kampus, Polsek Wonocolo akan secara intens berpatroli di sekitar kampus UNUSA untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Doa Bersama Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Penyelesaian konflik, Polsek Wonocolo akan membantu UNUSA dalam menyelesaikan konflik yang mungkin terjadi di lingkungan kampus.

Kategori :