Ketum PKB dan PKS Beri Rekomendasi Final ke Eri-Armuji untuk Maju Pilwali

Kamis 22-08-2024,14:39 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Rekomendasi final berupa surat persetujuan model B1 Parpol KWK sebagai salah satu persyaratan untuk mendaftarkan diri ke KPU, telah diterima oleh pasangan Eri Cahyadi-Armuji dari DPP PKB dan PKS.

Penyerahan surat tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Minggu, 18 Agustus 2024. Sedangkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan ke Eri-Armuji pada Selasa, 20 Agustus 2024.

"Dengan ini, PKS siap mengusung dan memenangkan Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji pada Pilwali Surabaya yang diselenggarakan 27 November nanti," kata Kabid Humas DPW PKS Jatim Reni Astuti, Kamis, 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pilwali Surabaya 2024, Ormas Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji

Hal senada disampaikan Ketua PKB Surabaya Musyafak Ro'uf. Pihaknya siap all out memenangkan Eri-Armuji pada kontestasi pilwali mendatang.

"Dengan adanya surat dukungan B1 KWK dari PKB ini, PKB Surabaya semakin semangat menggerakkan seluruh elemen dan mesin partai untuk memenangkan Erji," tegas Cak Syafak, sapaan karib Musyafak Ro'uf.

Menurut dia, pasangan Eri-Armuji layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Surabaya selama lima tahun ke depan. Selama ini, Cak Syafak menilai telah membawa perubahan untuk Surabaya yang maju dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Rekom Turun, PDIP Resmi Usung Eri-Armuji untuk Pilwali Surabaya

"Cak Eri dan Cak Ji pantas mendapat rekomendasi PKB sebagai paslon wali kota, karena visi mereka sejalan dengan semangat PKB, yaitu membangun untuk kesejahteraan rakyat," tandas Cak Syafak. (bin)

Kategori :