Pendatang Baru DPRD Jember, Indi Naidha Bawa Inovasi untuk Perempuan Melalui Olahraga dan UMKM

Rabu 21-08-2024,14:28 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Indi Naidha, wajah baru di DPRD Jember membawa angin segar dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan perempuan. Sebagai perwakilan perempuan pertama dari Dapil 6 Partai PDI Perjuangan, ia berkomitmen untuk merancang program-program yang tidak hanya bermanfaat bagi perempuan, tetapi juga melibatkan mereka secara aktif. 

Latar belakangnya di bidang olahraga menjadikannya memiliki perhatian khusus pada pengembangan program olahraga yang inklusif.

BACA JUGA:Pendatang Baru DPRD Jember, Widarto, Tekankan Pentingnya Amanah dan Kesejahteraan Rakyat

"Saya ingin perempuan di Jember memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang," ujar Indi. "Selain itu, saya juga ingin memaksimalkan potensi UMKM perempuan melalui pelatihan dan pendampingan, terutama dalam hal pemasaran digital," ujarnya.

Dalam Kesempatan tersebut, mengatakan dalam dua tahun untuk Kampanye ia menghabiskan dan kurang lebih satu setengah miliar untuk kepingan kampanye.

BACA JUGA:50 Anggota DPRD Jember Siap Ambil Sumpah, 26 Orang Wajah Lama

"Selama dua tahun untuk kampanye mendekati konstituen, akomodasi, alat peraga kampanye, kurang lebih sebesar satu setengah miliar," beber Indi.(edy)

Kategori :