Danbrigif 9/DY/Kostrad Raih Prestasi Gemilang, Dapatkan Penghargaan dari KPPN Jember

Kamis 15-08-2024,12:23 WIB
Reporter : Biro Jember
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam sebuah pencapaian yang membanggakan, Danbrigif 9/DY/Kostrad, Dr. Letkol La Ode M. Nurdin, berhasil meraih penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Jember, Dirgohaju Widodo. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang luar biasa dalam pengelolaan anggaran pada semester pertama tahun 2024.

Brigif 9/DY/Kostrad berhasil menduduki peringkat kedua untuk Satuan Kerja dengan pagu anggaran sangat besar, yakni lebih dari 100 miliar rupiah. Prestasi ini membuktikan komitmen satuan dalam menjalankan tugas negara dengan penuh tanggung jawab dan akuntabilitas.

BACA JUGA:Danbrigif 9 Kostrad Ajak Alif, Pemuda Bercita-cita Jadi TNI, Latihan Fisik di Markas

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kerja keras seluruh prajurit Brigif 9/DY/Kostrad. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama yang baik dengan KPPN Jember," ujar Danbrigif 9/DY/Kostrad. Kamis 15 Agustus 2024.

Sementara itu, Kepala KPPN Tipe A1 Jember, Dirgohaju Widodo, menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih Brigif 9/DY/Kostrad. "Brigif 9/DY/Kostrad telah menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam pengelolaan anggaran. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan," ungkapnya. (edy)

Kategori :