Boot Imigrasi Turut Semarakkan Opening Ceremony Surabaya Great Expo 2024

Kamis 15-08-2024,10:51 WIB
Reporter : Sujatmiko
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Opening Ceremony Surabaya Great Expo 2024 mulai digelar. Salah satu stan yang paling diburu pengunjung adalah milik Imigrasi Surabaya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Surabaya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Bapak Dr. Ikhsan. Menurutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT RI ke-79 tahun dan Hari Jadi Kota Surabaya ke 731 tahun.

"Surabaya Great Expo 2024 ini menjadi rangkaian kegiatan acara Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-731 dan HUT RI ke-79 Tahun 2024, dilaksanakan selama 5 hari," kata Ikhsan dalam sambutannya di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Rabu 14 Agustus 2024.

Ikhsan menjelaskan, kegiatan itu berlangsung sejak tanggal 14 hingga 18 Agustus 2024. Tepatnya, sejak pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Surabaya Berhasil Pertahankan Predikat WBBM

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Ramdhani menuturkan sejak boot dibuka pukul 10.00 WIB booth yang digunakan sebagai media penyebaran informasi keimigrasian disambut antusiasme pengunjung yang begitu luar biasa. Sebab, pengunjung dapat bertanya tentang informasi seputar keimigrasian.

"Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan souvenir berupa merchandise dengan total 65 Pcs dan vocher walk-in permohonan paspor dengan total 20 voucher setiap harinya," ujarnya.

Ia berharap kegiatan tersebut tak hanya turut serta meramaikan HJKS Surabaya dan HUT Kemerdekaan RI. Namun, juga bisa memberikan dampak positif dan menginspirasi masyarakat.

"Manfaatkan waktu dan kesempatan yang kami berikan selama 5 hari ini," tuturnya. (mik)

Kategori :