Profil Musaffa Safril, Ketua Terpilih PW GP Ansor Jatim 2024-2028

Selasa 13-08-2024,09:11 WIB
Reporter : Ahmad Syaiku
Editor : Muhammad Ridho

Keterlibatan Gus Musaffa di GP Ansor tidak hanya terbatas pada tingkat lokal, tetapi juga mencakup peran di tingkat provinsi bahkan nasional.

Pengalaman dan komitmennya dalam mengembangkan organisasi GP Ansor tercermin dari posisi yang diembannya sebagai Wakil Sekretaris PW GP Ansor Jatim (2015-2019) dan saat ini sebagai Wakil Sekjen Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor untuk masa khidmah 2024-2029.

Gus Musaffa dipandang sebagai sosok yang akan mampu membawa angin segar bagi PW GP Ansor Jatim dengan visi dan misinya yang mengedepankan sinergi antara pengembangan UMKM dengan penguatan keagamaan. Dengan rekam jejak yang mumpuni dan dedikasi yang tinggi tersebut, Gus Musaffa akhirnya terpilih untuk memimpin GP Ansor Jawa Timur ke depan.

BACA JUGA:Resmikan Gedung Pusdiklat Ansor Bojonegoro, Bupati Harap Jadi Sarana Perjuangan dan Dakwah

Dalam sambutannya, ia mengemukakan visi dan misinya. Selain itu, ia menyatakan siap untuk menerima mandat yang telah diberikan organisasi kepadanya dan dirinya berjanji akan mewakafkan hidupnya untuk GP Ansor.

“Terima kasih, visi dan misi saya tidak muluk-muluk, yaitu sama dengan visi dan misi komando kita yaitu PP GP Ansor. Semoga ke depan saya diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa berkhidmah di organisasi ini,” ucapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait