Pemuda Pancasila Surabaya Resmi Dukung Eri Cahyadi dan Khofifah di Pilwali dan Pilgub

Sabtu 10-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Endradi P
Editor : Eko Yudiono

"Namun selama waktu itu perkembangan Kota Surabaya bisa dibilang sangat baik dibanding kota lain, hal itu tidak terlepas dari peran dan dukungan seluruh kader MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya yang membantu menjaga terciptanya kondusivitas kota tercinta ini," ucapnya.

"Terima kasih juga kepada ketua dan pengurus MPC Kota Surabaya yang telah membantu bersinergi dengan pemkot untuk membangun Kota Surabaya," imbuh Eri.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Baso Juherman menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan mengucapkan selamat kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya yang telah dilantik, 31 PAC dan 153 ranting yang telah terbentuk.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras menyiapkan acara Rakercab, dan juga selamat kepada jajaran pengurus MPC yang telah dilantik dan ketua PAC dan ranting yang telah terbentuk," ucap pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Baso juga menegaskan dukungan MPC pemuda Pancasila kepada Eri Cahyadi untuk kembali memimpin kota Surabaya. Ia mengatakan bahwa dalam Pilwali Kota Surabaya nanti, kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya siap membantu mengawal Eri Cahyadi untuk kembali terpilih sebagai Walikota Surabaya.

"Terima kasih kepada Mas Wali yang telah hadir, dan dalam momen ini saya sampaikan bahwa seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya akan siap memenangkan Mas Wali menjadi Walikota Surabaya periode 2024-2029. Memang dalam Pileg kemarin kami tidak satu komando, tapi kalau untuk wali kota kami akan siap memenangkan Mas Eri sebagai Wali Kota Surabaya," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Harian MPW Pemuda Pancasila Jatim M. Rizal menyampaikan terima kasih kepada Walikota Surabaya yang selalu menyempatkan hadir dalam acara Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

"Makanya tidak salah kita mendukung Eri Cahyadi sebagai Walikota Surabaya periode berikutnya, karena beliaulah yang jowo (perhatian.red) kepada Pemuda Pancasila Kota Surabaya," ucapnya.

Rizal juga mengucapkan selamat kepada pengurus MPC Kota Surabaya yang telah dilantik. "Selamat kepada seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya sekaligus kepada Pengurus PAC dan ranting yang telah terbentuk. Pesan Ketua MPW harus sinergi dengan masyarakat sekitar, tanpa sinergi akan sangat sulit diterima dan masuk ke dalam masyarakat," ucapnya.(epe)

Kategori :