Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi di Gate 1 Stadion Gelora Bung Tomo

Senin 12-08-2024,09:17 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM – Polsek Dukuh Pakis menggelar operasi 'Cooling System' di Gate 1 Stadion Gelora Bung Tomo. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman, Minggu sore 11 Agustus 2028.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, memimpin langsung operasi ini. Bersama 10 personelnya, beliau melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap barang bawaan penonton. Fokus utama adalah mencegah masuknya flare, kembang api, dan benda berbahaya lainnya.

Pada kegiatan pemeriksaan secara tehnis dilakukan oleh penatalayanan atau Steward dengan melakukan penggeledahan badan maupun tas bawaan dibawa pengawasan ketat dari Kapolsek Dukuh Pakis dan Anggotanya.

"Dengan pemeriksaan yang ketat, kami ingin meminimalisir gangguan keamanan dan memastikan pertandingan berjalan lancar," ujar Kompol Masdawati.

BACA JUGA:Gol Tunggal Bruno Moreira Amankan 3 Poin Persebaya di Kandang

Berkat upaya maksimal dari pihak keamanan, pertandingan yang disaksikan ribuan penonton ini berjalan dengan aman dan tertib. Persebaya berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.(mtr)

Tags :
Kategori :

Terkait