Kapolsek Pimpin Pengamanan Gerak Jalan Kecamatan Padangan

Senin 12-08-2024,09:01 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Suasana meriah menyelimuti Kecamatan Padangan pada Sabtu, 10 Agustus 2024, ketika ratusan peserta mengikuti kegiatan Gerak Jalan tingkat SMP, SMA/SMK, dan umum. Acara yang diikuti oleh 115 peserta ini dimulai dari Desa Sonorejo dan berakhir di Lapangan Pengkok, Desa Padangan.

Camat Padangan, Ardian Oerianto, secara resmi memberangkatkan para peserta dari garis start. Kehadiran Kapolsek Padangan, Kompol Hufron, yang melanjutkan pemberangkatan, menambah semangat dan antusiasme para peserta. Peserta gerak jalan ini tampil dengan seragam yang beraneka ragam, menambah warna pada acara tersebut.

Rute gerak jalan ini mengitari beberapa desa di Kecamatan Padangan, memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar untuk menyaksikan jalannya acara. Penonton pun terlihat antusias, memenuhi sepanjang jalan untuk menyemangati peserta.

"Acara ini bukan hanya sekadar ajang lomba, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan semangat gotong royong di antara warga," ujar Ardian Perianto.

BACA JUGA:Mabuk Arak, Tabrak Peserta Gerak Jalan Mojosuro hingga Tewas

BACA JUGA:Semarak Gerak Jalan Kreasi Daur Ulang Sampah

Gerak jalan ini diharapkan dapat terus menjadi agenda tahunan yang menginspirasi generasi muda untuk selalu aktif dan sehat serta mempererat tali persaudaraan antarwarga di Kecamatan Padangan masih  Ardian Oerianto mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya terhadap partisipasi seluruh elemen masyarakat.

"Kegiatan gerak jalan ini adalah cerminan dari semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat kita. Saya berharap melalui kegiatan ini, kita semua dapat terus menjaga kesehatan, kekompakan, dan rasa persaudaraan di Kecamatan Padangan," ujarnya.(top)

Tags :
Kategori :

Terkait