Unggul Head to Head atas PSS, Paul Munster: Pertandingan Pertama Selalu Sulit

Minggu 11-08-2024,16:21 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan bertemu PSS Sleman dalam laga perdama Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 11 Agustus 2024 pukul 19:00 WIB. Pertandingan pertama pastinya akan menjadi laga sulit bagi semua tim. 

"Di pertandingan pertama, kamu bisa menyebut paling sulit khususnya untuk pelatih karena kadang kamu mencoba untuk melihat bagaimana tim lain ketika di pra-musim. Jadi kamu mencoba mendapatkan informasi sebanyak mungkin," kata Pelatih Persebaya Paul Munster. 

Dari head to head 5 pertandingan terakhir Persebaya vs PSS, Bajol Ijo tak pernah kalah dengan 4 kemenangan dan sekali imbang. Pertemuan terakhir pada 3 Maret 2024 di GBT, Tim asuhan Paul Munster ini berhasil menang dengan skor 2-1.

Kendati demikian, pelatih asal Irlandia Utara itu akan fokus menghadapi PSS di pertandingan perdana. Dan dapatkan informasi tim lawan sangat penting untuk diberikan ke pemain. 

BACA JUGA:Mangkir Latihan, Toni Firmansyah Disanksi Persebaya

"Tapi, di pertandingan pertama, jelas kami akan fokus dengan Sleman tentang kekuatan dan kelemahan, itu yang paling penting buat kita di pertandingan pertama," tuturnya. 

Sementara itu Bruno Moreira mengatakan bahwa sudah melakukan siap menghadapi PSS di laga perdana. Timnya sudah cukup lama, hampir dua bulan melakukan persiapan. 

"Dan sekarang waktunya pertandingan. Kita siap untuk bertanding besok dan mendapatkan tiga poin. Satu lagi, saya ingin mengundang Bonek dan Bonita datang ke GBT besok untuk mendukung kami di pertandingan, karena ini sangat penting buat kami," kata Bruno. 

"Aku berharap kita dapat bertemu di stadion besok dan mendukung kita di setiap menit pertandingan," tutupnya. (rid) 

BACA JUGA:Team Launching Game, Persebaya Menang 2-0 atas Persik

Berikut 5 pertemuan terakhir Persebaya vs PSS:

03 Mar 2024 Persebaya vs PSS 2-1

26 Ags 2023 PSS vs Persebaya 0-0

13 Feb 2023 Persebaya vs PSS 4-2

27 Ags 2022 PSS vs Persebaya 0-1

Kategori :