Bhabinkamtibmas Polsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Kamis 08-08-2024,08:09 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Dukuh Pakis Kelurahan Pradah Kalikendal, Bripka Eko Iman Sampurno, secara rutin melakukan Kegiatan cooling system sambang dialogis dengan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di RW.4 Kelurahan Pradah Kalikendal, Rabu malam 8 Agustus 2024

Cooling system Sambang dialogis ini melibatkan Ketua LPMK Kelurahan Pradah Kalikendal, bapak Hanjaya, Ketua RW.4, bapak Agus, dan Ketua RT.1, bapak Ponidi. 

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Cooling System Bersama Para Pemuda

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Intensifkan Patroli Malam, Puluhan Kendaraan Ditilang

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Jalin Kemitraan Wujudkan Lingkungan Sekolah Aman dan Kondusif

Dalam pertemuan tersebut, berbagai isu terkait kamtibmas dibahas, salah satunya adalah pentingnya memperkuat sistem keamanan lingkungan melalui penataan kembali pelaksanaan ronda malam dan pendataan tamu yang berkunjung.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, menegaskan bahwa kegiatan cooling system sambang dialogis ini akan terus dilakukan secara berkala.

Tujuannya adalah untuk menciptakan sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kondusivitas wilayah, khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta pelaksanaan Pilkada serentak.(mtr)

Kategori :