Perangkat Desa Diminta Menciptakan Kondusifitas Menjelang Pilkada

Rabu 07-08-2024,16:10 WIB
Reporter : Biro Lumajang
Editor : Fatkhul Aziz

LUMAJANG, MEMORANDUM - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lumajang anggota Polsek Pasirian melaksanakan cooling system sasaran Perangkat desa dan tokoh masyarakat desa Gondoruso, Selasa 6 Agustus 2024.

Dihadapan perangkat desa dan tomas, Aiptu Wahid anggota Polsek Pasirian meminta untuk turut menciptakan kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Gondoruso menjelang Pilkada.

Agus Sugiharto mengajak masyarakat desa untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. 

BACA JUGA:Polsek Pasirian Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara, Sinergi Forkopimcam dan Warga Wujudkan Pasirian Semakin Maju

"Kepada warga masyarakat, kami mohon untuk segera melapor ke call center 110 atau Polsek Pasirian jika melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas," himbaunya. 

Kapolsek Pasirian berharap dengan kerjasama antara Polri dan tokoh masyarakat, situasi kamtibmas di Desa Gondoruso dapat terjaga dengan kondusif.( Ags )

Kategori :