Real Madrid Akhirnya Menang di Tur Amerika, Sebelumnya Kalah dari Milan dan Barcelona

Rabu 07-08-2024,14:36 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

MEMORANDUM-Real Madrid menutup tur mereka di AS dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea di Stadion Bank of America di Charlotte, North Carolina, pada Selasa malam. Sebelumnya, Madrid kalah 0-1 dari AC Milang dan Barcelona 1-2.

Pemain baru Kylian Mbappe dan pemain menonjol tahun lalu Jude Bellingham tidak mengambil bagian dalam tur Madrid di AS, dengan pasangan tersebut beristirahat setelah musim panas yang sibuk di Kejuaraan Eropa.

BACA JUGA:Manfaatkan Pembebasan Pajak Daerah 2024, Target Pemprov 238 M, Hati-Hati Membeli Kendaraan via Online

Meski tanpa dua nama besar di kompetisi ini, mereka masih memiliki kekuatan bintang di lapangan bagi juara bertahan Liga, yang unggul sebelum menit ke-20 ketika Lucas Vazquez mencetak gol dari jarak dekat setelah kemelut di mulut gawang.

Madrid menggandakan keunggulan tak lama kemudian ketika Brahim Diaz menerima umpan terobosan dari Vinícius Junior dan mengecoh kiper Chelsea Filip Jorgensen sebelum mencetak gol dari sudut sempit.

Chelsea, yang sangat jarang melakukan perjalanan ke sisi lapangan Madrid, membalaskan satu gol sebelum turun minum melalui sundulan Noni Madueke ke tiang belakang setelah menerima umpan silang Enzo Fernandez.

BACA JUGA:Bidhumas Polda Jawa Timur Bersama Netizen Deklarasi Pilkada Aman dan Damai 2024

Sedangkan di babak kedua berakhir tanpa gol. Pasukan Carlo Ancelotti memulai musim 2024-25 dengan sungguh-sungguh pada 14 Agustus melawan Atalanta di Piala Super UEFA, pertandingan yang menampilkan pemenang Liga Champions dan Liga Europa tahun lalu. 

Chelsea mempunyai satu pertandingan persahabatan klub lagi pada 11 Agustus sebelum memulai musim Liga Premier mereka di kandang melawan Manchester City pada 18 Agustus. (*)

 

Kategori :