Usai Fadil Sausu, Gresik United Datangkan Bek Asing asal Uzbekistan, Pernah Panen Gol di Liga Indonesia

Selasa 06-08-2024,15:55 WIB
Reporter : Faisal Danny
Editor : Fatkhul Aziz

GRESIK, MEMORANDUM - Gresik United akan kembali mendatangkan pemain asing di Liga 2 2024. Pemain asing yang bergabung ini merupakan seorang bek tengah. Informasi dihimpun saat ini pemain asing itu dalam perjalanan menuju Indonesia.

Dia terbang dari Bandara Tashkent International Airport menuju Indonesia. Tashkent merupakan ibu kota dari negara Uzbekistan. Salah satu negara yang berada di benua Asia tengah.

"Gresik United mendatangkan pemain asing asal Asia untuk musim ini," kata sumber internal itu.

Pemain yang akan didatangkan, sebelumya pernah merumput di Liga 2 musim lalu. Pernah mencetak tujuh gol saat merumput di Indonesia. Pelatih Gresik United Stefan Rullin Keltjes paham betul kualitas pemain yang akan didatangkan ini.

BACA JUGA:Gresik United Resmi Rekrut Fadil Sausu dari Bali United

Dia memiliki kemampuan tendangan bebas. Setelah dari Indonesia, pemain yang dikenal lugas dan memiliki insting gol tinggi bergabung bersama klub Police FC di Liga Bangladesh.

Di sana, dia kembali menunjukkan insting ketajamannya, kembali mampu mencetak gol. Saat ini, ia akan menjadi pemain asing kedua yang akan diresmikan manajemen Gresik United, setelah Renan Silva.

Wakil Manager Gresik United Iksan Nugroho membenarkan adanya perekrutan pemain asing asia di lini belakang Gresik United musim ini. "Benar, InsyaAllah malam ini mendarat," ucapnya.(fdn)

Kategori :