Kapolres Kediri Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Pemberian Penghargaan 21 Anggota Berprestasi

Senin 05-08-2024,11:34 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

KEDIRI, MEMORANDUM – Polres Kediri menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi, Senin 5 Agustus 2024.

Berlangsung di lapangan apel Mako Polres Kediri, kegiatan dipimpin langsung  Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. selaku inspektur upacara (Irup), dan dihadiri seluruh anggota Polres Kediri, baik personel Polri maupun ASN.

Upacara kali ini menandai momen penting bagi Wakapolsek Wates Iptu Mulyadi, yang telah mendapatkan kenaikan pangkat dari Iptu menjadi AKP, terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan ucapan selamat secara langsung kepada AKP Mulyadi atas pencapaiannya ini. 

BACA JUGA:Kapolres Kediri Kukuhkan Struktur dan Kepengurusan Komite Olahraga Polri

“Kenaikan pangkat bukan hanya cerminan dari dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan, tapi dorongan untuk terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” kata AKBP Bimo dalam amanatnya.

Selain kenaikan pangkat, upacara juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada 21 anggota yang telah menunjukkan prestasi cemerlang baik di tingkat Polres maupun Polsek jajaran. 

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri.

AKBP Bimo menambahkan, “Selamat, semoga bisa dijadikan motivasi bagi personel yang lain.”

BACA JUGA:Demi Kenyamanan Masyarakat Rayakan HUT Ke-79 RI, Kapolres Kediri Larang Penggunaan Sound Horeg

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan beberapa arahan penting terkait pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangkaian acara Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN). 

Ia mengingatkan pentingnya kesiapsiagaan dan koordinasi yang baik dalam menjaga kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dengan ini, diharapkan Polres Kediri dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik lagi.(hms/day)

Kategori :