Klinik Rutan Masohi Terakreditasi Paripurna, Kakanwil Kemenkumham Maluku Puji Kinerja Jajaran

Kamis 01-08-2024,15:06 WIB
Reporter : Sujatmiko
Editor : Fatkhul Aziz

MASOHI, MEMORANDUM - Klinik  Rumah Tahanan Kelas IIB Masohi terseritifikasi akreditas Paripurna, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Hendro Tri Prasetyo puji kinerja seluruh pegawai Rutan Masohi, Kamis 1 Agustus 2024.

Hendro mengatakan bahwa Klinik Sikaturam Bersinar Rutan Kelas IIB Masohi ini menjadi percontohan bagi Unit Pelaksana Teknis (UPT) lainnya yakni Lapas dan Rutan lainnya.

“Klinik Sikaturam Bersinar Rutan Kelas IIB Masohi harus menjadi percontohan, karena menjadi awal pergerakan bagi klinik-klinik di UPT Pemasyarakatan khususnya Rutan dan Lapas. Terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada seluruh pegawai yg telah meyumbangkan sertifikasi paripurna bagi klinik yang di ada dirutan ini. Terima kasih juga sudah bekerja dan berkinerja dengan luar bisa untuk mewujudkan semuanya sesuai dengan apa yang telah distandartkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tengah,” puji  Hendro.

Hendro juga mengingatkan agar seluruh pegawai terus berkinerja serta berinovasi dalam mengembangkan Rutan Masohi menjadi semakin baik kedepannya.

BACA JUGA:Pengawasan Intensif, Kemenkumham Maluku Dukung Pelestarian Tenun Tanimbar

Dirinya berharap dengan diterimanya dan diberikannya sertifikat Paripurna ini, akan menjadi pemicu bagi semua orang untuk bekerja dan berkinerja lebih baik untuk bisa menyumbangkan tenaga pikiran  dan inovasi-inovasi baru, bukan hanya pada klinik saja tetapi ruangan-ruangan lainnya yang dapat dikembangkan.

Senada disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Maluku Tengah, M. Djali Talaohu dalam mendukung segala upaya Rutan masohi dalam mengembangkan seluruh inovasi yang dimiliki demi kemajuan Rutan  kedepan. 

Dirinya mengatakan bahwa Sertifikat Paripurna adalah suatu hal yang luar biasa, karena merupakan upaya kerja keras dari Rutan Masohi sehingga patut diacungi jempol. Ia berjanji akan selalu siap 24 jam kapanpun dibutuhkan. 

Adapun Penyerahan Sertifikat Akreditas Paripurna Klinik Sikaturam Bersinar Rutan Kelas IIB Masohi diberikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Maluku Tengah, M. Djali Talaohu kepada Kepala Rutan Masohi, Yusuf Mukharom yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku dan seluruh pegawai.(mik)

Kategori :