Pilwali Surabaya 2024, Ormas Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji

Selasa 30-07-2024,18:05 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya atau yang sering disingkat dengan sebutan PRBIJ telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) wali kota-wakil wali kota Surabaya periode 2024-2029 Eri Cahyadi-Armuji.

BACA JUGA:Harga Cabai Meroket di Petani, Pemkot Surabaya Dorong Warga Tanam Cabai di Pekarangan Rumah

"Karena dalam pengamatan saya, Cak Eri dan Cak Ji hasil kinerjanya sangat lah bagus dalam menata Surabaya menjadi kota yang maju dan unggul," kata Kharina SE STh, Dewan Pengawas DPP PRBIJ, Selasa, 30 Juli 2024.

Menurutnya, Eri-Armuji terbukti nyata selama menjadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya. Keduanya sudah banyak terbukti mengantarkan Surabaya menjadi kota anak sedunia.

Tidak hanya itu, kebijakan-kebijakan yang dilakukan untuk disabilitas juga terbukti nyata dengan didirikannya rumah anak prestasi di beberapa titik lokasi.

BACA JUGA:Er-Ji Tak Terbendung Tapi Kubu Penantang Bukan Tak Mungkin Buat Kejutan

"Kemudian pemberdayaan UMKM di Surabaya juga terus dikuatkan, sehingga menjadi kota wisata dari Surabaya Barat sampai ke Surabaya Utara," tutur Kharina.

BACA JUGA:Koalisi Gemuk Er-Ji

Kharina mengamini kinerja baik Eri-Armuji. Keduanya disebut mampu mengoptimalkan kinerja BUMD, sehingga perusahaan daerah ini bisa memberikan kontribusi untuk menyumbang pendapatan asli daerah (PAD).

BACA JUGA:Inilah Lokasi Timnas U-20 Lakukan TC Persiapan Kualifikasi AFC

"Tentunya sangat layak sekali bisa diberi kesempatan untuk masuk dua periode di Pilwali Surabaya tahun ini," tandasnya.

Sedangkan Sekjen DPP PRBIJ Agiz Yuroskha Leonard berharap, Eri-Armuji dapat terpilih kembali menjadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya 2024-2029.

BACA JUGA:Polres Batu Sosialisasikan Pilkada 2024 di SMA

"Kami dari seluruh ormas Prorakyat Kota Surabaya siap maju mengkampanyekan program Cak Eri dan Cak Armuji yang selama ini sudah terbukti nyata dengan meneruskan kebaikan, sehingga menghidupkan Kota Surabaya yang tentunya layak menjadi kota sehat dunia. Apalagi, Cak Eri dan Cak Armuji selama ini terkenal religius dan amanah yang cocok sekali menjadi pemimpin yang berani dan tegas untuk Kota Surabaya," jelas Agiz.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Pantau Perekaman E-KTP Pemula

Kategori :