Polsek Karangpilang Amankan Ribuan Suporter di Final Piala AFF U19

Selasa 30-07-2024,07:30 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM – Final Piala AFF U19 Boys Championship yang mempertemukan Timnas Indonesia dan Thailand menyedot perhatian ribuan suporter. Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Polsek Karangpilang bersama jajaran Polrestabes Surabaya menggelar pengamanan ketat di sekitar Stadion Gelora Bung Tomo, khususnya di area Rolling Blade sebelah barat, Senin 29 Juli 2024 malam.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., memimpin langsung operasi pengamanan ini. Bersama 10 personel Polsek Karangpilang, 4 personel Sat Reskrim, dan 4 personel Sat Narkoba Polrestabes Surabaya, mereka berjaga-jaga sejak sore hari.

"Kami fokus mengamankan area Rolling Blade karena titik ini menjadi pusat berkumpulnya ribuan suporter sebelum dan sesudah pertandingan. Selain itu, kami juga melakukan patroli mobile untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya," ujar Kapolsek Karangpilang.

“Kami melakukan pengamanan pertandingan sepakbola ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Supporter yang menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo,” ucapnya.

“Semoga pertandingan yang kita amankan hari ini berjalan dengan tertib, aman, dan tidak ada gangguan satu apapun,” tutupnya.

Selama pertandingan berlangsung, suasana di sekitar stadion terpantau aman dan kondusif. Tidak ada laporan kejadian yang menonjol.(mtr)

Tags :
Kategori :

Terkait